|

Follow us on

|
CLASS IT

Google Perangi Iklan Produk Palsu

AKURNEWS-Google meneruskan upayanya meminimalisir peredaran barang-barang palsu dengan menghentikan kerja sama dengan pihak pengiklan yang mencurigakan.

"Seiring dengan perkembangan internet, upaya penjualan barang-barang palsu secara online juga semakin meningkat," tulis Senior Vice President and General Counsel Google Kent Walker di blognya, yang dikutip Telegraph, Selasa (15/3/2011).

Walker juga menyebutkan, dalam enam bulan terakhir di tahun 2010, Google telah menutup sekira 50 ribu akun AdWords karena berusaha mengiklankan barang-barang palsu.

"(Meski begitu), ini merupakan permainan kucing dan tikus, sehingga kami terus berupaya meningkatkan praktik dan sistem kami untuk mencegah pihak-pihak jahat," lanjutnya.

Raksasa internet asal Mountain View itu menegaskan untuk bekerja lebih dekat dengan pemilik brand guna mengidentifikasi pihak pemalsu dan, saat waktunya tepat, mengeluarkan mereka dari program AdSense.

"Kami juga menyiapkan rangkaian perangkat otomatis yang canggih sehingga bisa menganalisa ribuan sinyal dalam setiap proses iklan dan membantu mencegah munculnya iklan 'buruk'," tegas Walker.

"Jika satu pengguna Google tertipu oleh iklan barang-barang palsu, artinya kami kehilangan satu 'klik' untuk iklan Google di masa mendatang. Iklan barang-barang palsu tidak hanya buruk untuk pemilik brand, tapi juga untuk pengguna yang berisiko membeli produk berkualitas rendah tanpa sepengetahuan mereka. Ini juga buruk untuk Google," tutup Walker.

Google Perangi Iklan Produk Palsu 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Google Perangi Iklan Produk Palsu
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...