|

Follow us on

|
CLASS IT

Jaringan Narkoba Nusakambangan Sampai Ekuador

AKURNEWS-Mengurung pelaku peredaran narkoba ternyata tak cukup ampuh mematikan jaringannya. Berkat peran pejabat setempat, sejumlah narapidana Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan masih bisa mengendalikan perdagangan narkoba dari balik penjara.
"Yang dikumun mati seumur hidup mereka aktif mengendalikan jaringan," kata Direktur Narkotika Alami Badan Narkotika Nasional (BNN), Beni J Mamoto, Rabu, 9 Maret 2011.

Beni kemudian mencontohkan kasus penangkapan seorang wanita kurir narkoba di Ekuador. Berdasar pemeriksaan aparat setempat, kurir itu bekerja berdasar pesan sms yang dikirim dari seorang narapidana di Nusakambangan. "Bayangkan dari Amerika Latin, kendalinya ada di Nusakambangan," ujarnya.

Suburnya praktik semacam itu tak lepas dari peran pejabat atau petugas lembaga pemasyarakat setempat. BNN menahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika, Nusakambangan, Marwan Adli, yang diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba di penjara pimpinannya.

Menurut Beni, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Marwan memberikan sejumlah kemudahan fasilitas yang memungkinkan para bandar beroperasi. Terbukti dari temuan sejumlah telepon seluler dan alat penguat sinyal di dalam penjara. "Asal diberi kemudahan pasti bisa beroperasi mengendalikan jaringan. Dia (Marwan) juga menikmati hasil transaksi," ujarnya.

Jaringan Narkoba Nusakambangan Sampai Ekuador 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Jaringan Narkoba Nusakambangan Sampai Ekuador
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...