|

Follow us on

|
CLASS IT

Politik PKS Tak Ambil Pusing Manuver Yusuf Supendi

AKURNEWS-Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera bidang Politik, Pemerintahan, Hukum, dan Keamanan, Mustafa Kamal, mengatakan Partai Keadilan Sejahtera tidak ambil pusing dengan sejumlah manuver yang dilakukan Yusuf Supendi.

Mantan pendiri Partai Keadilan tersebut terus melaporkan sejumlah petinggi PKS ke aparat hukum. Kemarin, Yusuf melaporkan Presiden PKS, Luthfi Hasan, Ishaaq dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Mabes Polri.

"Kami memiliki banyak aktivitas, seperti di DPR yang memerlukan perhatian. Banyak persoalan yang membelit masyarakat," kata Mustafa saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 29 Maret 2011.

Kamal mengaku tidak memahami motif Yusuf Supendi dalam aksi-aksinya. Menurut dia, apa yang dilaporkan Yusuf lebih banyak bermotif pribadi dan bukan urusan kepartaian. "Lebih baik tidak menanggapi apa yang sudah dilakukan," ucap Kamal.

Karena laporan Yusuf lebih banyak bermotif urusan pribadi, Kamal mengatakan PKS tidak akan ambil pusing. "Kami lebih memilih bekerja. Tidak mengurus pada masalah pribadi, tapi kebangsaan," jelas Kamal.

Soal langkah hukum yang sedang dilakukan Yusuf juga tidak secara khusus diantisipasi PKS. "Sudah ada yang menangani, saya tidak ikut campur," ujar Kamal.

Kamal kemudian menjelaskan, sebagai Ketua DPP yang juga membidangi masalah hukum, PKS tidak melakukan pembelaan atas masalah hukum yang dilakukan kadernya. "Kami bicara hukum dalam soal kebijakan atau advokasi-advokasi pada sengketa pilkada. Masalah hukum, itu urusan yang bisa diselesaikan secara proporsional," jelasnya.

Politik PKS Tak Ambil Pusing Manuver Yusuf Supendi 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Politik PKS Tak Ambil Pusing Manuver Yusuf Supendi
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...