|

Follow us on

|
CLASS IT

Dortmund Takluk, Bayern Petik Nilai Awal


Pemain Bayern
AKURNEWS-Juara bertahan Bundesliga, Borussia Dortmund harus tersandung di laga kedua pada musim ini usai ditaklukkan Hoffenheim dengan skor tipis 1-0. Sementara itu Bayern Muenchen berjuang hingga menit-menit akhir untuk membungkam Wolfsburg 1-0.

Di klasemen sementara, Mainz tetap kokoh belum tergoyahkan dengan Hannover, setelah mengoleksi kemenangan keduanya di musim ini, namun Mainz unggul agresivitas gol dibandingkan Hannover.

Sementara Bayern Muenchen baru mengoleksi tiga angka dari dua pertandingan, di mana skuad asuhan Jupp Heynckes itu menempati posisi ke-11. Borussia Dortmund harus turun ke peringkat tujuh dengan poin tiga.

Walaupun di laga perdana Dortmund mampu mempecundangi Hamburg SV 3-1 sepekan yang lalu, namun kali ini mereka dibuat tidak berdaya oleh gol semata wayang Sejad Salihovic dari tendangan bebas.

Sementara itu di Wolfsburg, Bayern Muenchen harus membutuhkan tenaga ekstra untuk dapat memetik kemenangan perdananya di musim ini, berkat gol yang dilesakkan gelandang asal Brazil, Luiz Gustavo di injury-time.

Penyerang yang dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini, Klaas-Jan-Huntelaar, mampu menjaringkan tiga gol kemenangan Schalke saat menggulung FC Koln 5-1.

Pencapaian ini merupakan poin penuh perdana Schalke, di mana mereka mengoleksi tiga angka dari dua pertandingan dan berada di peringkat keenam. (ak/sport)

Dortmund Takluk, Bayern Petik Nilai Awal 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Dortmund Takluk, Bayern Petik Nilai Awal
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...