|

Follow us on

|
CLASS IT

Sat Lantas Bantul Bentuk Tim Pengurai Kemacetan


Ilustrasi
AKURNEWS- Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Hery Setyo P mengeluarkan kebijakan tentang pemberlakuan satu jalur bila di Jalan Parangtritis selepas TPR Induk Parangtritis terjadi kemacetan. Langkah tersebut sebagai solusi megurai kemacetan yang mingkin timbul memasuki liburan Lebaran.


“Itu langkah antisipasi saja, bila memang harus diterapkan satu arah tidak masalah, semua siap, tetapi bila lancar itu tidak perlu,” jelasnya di Bantul, Jumat (26/8).

Bahkan, masalah kemacetan menjadi atensi, hal itu dibuktikan dengan dibentuknyaTim Pengurai Kemacetan. Hery mengatakan, sebenarnya adanya metode pemberlakuan satu arah selepas TPR Induk Parangtritis hampir dilakukan setiap terjadi puncak kunjungan wisatawan. “Bila ada event yang berpotensi terjadi kemacetan strategi itu kami siapkan,” ujar Hery.

Seperti biasanya, jalur searah mulai TPR Induk ke selatan. Termasuk pengunjung yang hendak ke Depok lewatnya melalui jalur Parangkusumo ke barat. Hal sama juga arus balik dari Parangtritis harus lewat jalur Parangkusumo dan kamudian muncul di sisi utara TPR Induk.

Terkait ruas jalan yang diperkirakan terjadi kemacetan ketika pucak liburan Lebaran di Jalan Wonosari dan Parangtritis. Dua ruas jalan tersebut selalu menjadi kantong kemacetan di wilayah Bantul. “Kami membentuk Tim khusus pengurai kemacetan dan mereka siaga,” jelas Hery.(sc/kr)

Sat Lantas Bantul Bentuk Tim Pengurai Kemacetan 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Sat Lantas Bantul Bentuk Tim Pengurai Kemacetan
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...