|

Follow us on

|
CLASS IT

David Villa: Barca Sedang Onfire


AKURNEWS - Striker Barcelona, David Villa mengklaim timnya sedang "onfire" untuk menjalani laga tandang melawan Valencia, Kamis (22/9), bermodal kemenangan besar 8-0 atas Osasuna, Sabtu (17/9) lalu.

Sebelumnya, Juara Spanyol dan Eropa tersebut dihinggapi rasa gundah melirik 2 hasil imbang, saat melawan Real Sociedad dan AC Milan. Namun. setelah menghancurkan Osasuna di Camp Nou, kini skuad El Barca tengah fokus untuk memenangkan pertandingan kontra pemimpin klasemen sementara La Liga, Valencia, yang telah memenangkan tiga pertandingan pembukaan.

"Kami melakukan perjalanan ke Mestalla penuh keyakinan. Kinerja yang baik melawan Osasuna telah memberi kita dorongan menjelang pertandingan yang sangat sulit," kata Villa.

Saat melawan Osasuna, Villa mencetak dua gol dibayangi oleh hat-trick Lionel Messi.

"Jika saya tidak memiliki cedera, saya pikir musim ini akan lebih baik dari yang terakhir. Saya bekerja keras untuk mencetak banyak gol bagi tim,"ujar Villa.

Menurut mantan pemain Valencia tersebut, masalah krusial terdapat pada pemain belakang Barcelona, akibat cideranya Gerard Pique dan Carles Puyol. Namun, hal tersebut sedikit terbantu dengan masuknya Cesc Fabregas ke dalam tim. Bahkan, Fabregas langsung klop di lapangan dengan Messi.

"Dia adalah seorang pemain hebat di Arsenal. Meski sekarang dikelilingi dengan pemain di sini, ia tetap mampu mengambil langkah lebih lanjut, "kata Villa.

Villa menambahkan ancaman utama dari Valencia adalah striker Roberto Soldado yang telah mencetak lima gol dari enam pertandingan terakhir. (spo/lux)

David Villa: Barca Sedang Onfire 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
David Villa: Barca Sedang Onfire
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...