|

Follow us on

|
CLASS IT

Holly Madison, Model Playboy Asuransi Payudara


AKURNEWS - Holly Madison, model dan mantan bintang reality show "The Girls Next Door" produksi Playboy, mengasuransikan payudaranya sebesar satu juta dollar.

Polis asuransi untuk aset paling terkenal dari si pirang 31 tahun tersebut dikeluarkan oleh perusahaan asuransi Inggris, Lloyds of London.

Mantan pacar Hugh Hefner, pemilik Playboy tersebut mengatakan, dia memutuskan untuk melindungi payudara berukuran 36D miliknya tersebut sementara dia tampil topless di acara burlesque (semacam acara musikal lucu di atas panggung) disebut Peepshow di Las Vegas.

"Aku pernah mendengar tentang orang yang mengasuransikan bagian tubuhnya dan aku pikir, kenapa tidak? Karena apabila sesuatu terjadi dengan payudaraku, aku tidak akan bisa tampil beberapa bulan dan kemungkinan akan kehilangan jutaan dollar", katanya. "Aku pikir, aku harus melindungi asetku."

Sejauh ini, payudara merupakan selling point terbaik untuk pengemarnya. "Payudara ini adalah sumber penghasilan utama bagiku saat ini", tambahnya.

Holly Madison merupakan salah satu dari tiga model Playboy yang membintangi serial reality show yang pertama ditayangkan Agustus 2005, "The Girls Next Door". Yang keduanya, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson. Bertiga mereka tinggal di Playboy Mansion, istana kediaman pemilik dan pendiri Playboy yang berumur 84 tahun, dan menjadi pacar pria tersebut.

Semenjak pindah ke Playboy Mansion tahun 2001, dia menjadi pacar favorit Hefner, tetapi hubungan itu berakhir 2008 karena Hefner menolak menikahinya.

Meskipun putus dengan Hefner, Holly masih tampil di beberapa episode seri keenam dari "The Girls Next Door".

Seri keenam dari acara tersebut diisi oleh 3 pacar baru Hefner: Kristina dan Karissa Shannon, kembar yang waktu itu masih berumur 19 tahun. Dan Crystal Harris, waktu itu berumur 23 tahun. Crystal Harris bertunangan dengan Hefner pada 24 Desember 2010, tapi kemudian playmate tersebut memutuskan ikatan pertunangan mereka, 14 Juni 2011, lima hari sebelum hari pernikahan.

Holly Madison adalah selebriti terkini yang mengasuransikan bagian tubuhnya yang paling berharga. Sebelumnya, model Jerman Heidi Klum mengasuransikan kakinya sebesar satu juta dolar. Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez dilaporkan telah mengasuransikan pantatnya sebesar 27 juta dolar. (sel/ika)

Holly Madison, Model Playboy Asuransi Payudara 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Holly Madison, Model Playboy Asuransi Payudara
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...