|

Follow us on

|
CLASS IT

Zeo Mobile, Si Pengukur Pola Tidur


AKURNEWS - Kurang tidur ataupun jam tidur yang kurang baik sering menjadi masalah pada orang dewasa. Tidur, seperti halnya berbagai aktifitas tubuh lain dapat dijadikan patokan untuk menentukan tingkat kesehatan seseorang.

iperlukan suatu alat untuk mengukur kondisi tidur seseorang.

Perusahaan Zeo Mobile telah mengumumkan tentang software wireless headband baru mereka yang dapat digunakan saat penggunanya sedang dalam keadaan tertidur.

Software ini sendiri dibuat untuk menjadi alternatif lain dari penggunaan personal sleep coach (telah diluncurkan pada tahun 2009 silam) yang lebih mahal walaupun kedua produk ini adalah produk dari Zeo mobile.

Software tersebut mengambil data saat otak kita mulai berhenti berada di dunia nyata dan masuk ke alam bawah sadar manusia (saat tertidur). Alat ini juga bisa digunakan untuk mendeteksi kualitas tidur setidaknya saat kita mencoba untuk tidur.

Data-data yang dikumpulkan tersebut lalu dikirim ke IOS Anda atau perangkat android dan si sinkronisasikan dengan situs Zeo mobile yang akan menyediakan kepada Anda gambaran detail mengenai aktivitas otak Anda.

Perangkat ini bahkan bisa dipakai untuk membangunkan Anda saat anda berada di puncak kepulasan tidur, jadi Anda tidak akan terbangun tiba-tiba saat berada di tengah mimpi.

Software Zeo Mobile ini memiliki nama Sleep Manager Mobile sesuai dengan yang tertera di situs resminya. Untuk saat ini dapat dipesan melalui sistem pre-order dan akan mulai didistribusikan pada awal bulan Oktober. (it/ak)

Zeo Mobile, Si Pengukur Pola Tidur 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Zeo Mobile, Si Pengukur Pola Tidur
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...