|

Follow us on

|
CLASS IT

Allegri Tidak Khawatirkan Kekalahan


AKURNEWS - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan kalau tidak ada yang patut dikhawatirkan seiring dengan kekalahan dua gol tanpa balas dari Juventus di laga akhir pekan kemarin.

Kekalahan itu sekaligus membuat dua tim Milan mengalami paceklik pretasi sejauh ini, namun Milan sedikit jauh lebih baik dengan menempati peringkat 15 di klasemen sementara.

Saat melawan Milan, Juventus tampil menggigit walaupun Rossoneri meladeni perlawanan tangguh kubu tuan rumah hingga tiga menit menjelang bubaran, saat Claudio Marchisio mampu memborong dua gol kemenangan.

Allegri mengatakan kalau dirinya justru memberikan kredit lebih kepada Juve, namun juga tidak mengesampingkan peluang Milan.

"Mereka bermain baik, kami tidak sanggup untuk meladeni mereka hingga bubaran. Sekecil kesalahan itu, besar akibatnya," ungkap Allegri.

"Saya kecewa namun mereka memang lebih baik ketimbang kami. Saya juga kecewa terhadap dua gol yang tersisa dari tiga menit menjelang bubaran. Mereka bermain apik di lini depan (Vucinic) dan pandai memainkan tempo.

"Sementara kami sedikit tampil kurang baik, kami kesulitan namun saya tegaskan kebobolan hanya di menit-menit akhir dan faktor ketidakberuntungan harus kami terima. Kami bermain kurang terampil di lini belakang dan depan.

"Meski demikian tidak ada yang patut dikhawatirkan, mengingat jalannya kompetisi masih panjang. Kami harus bermain apik di setiap pertandingannya pada musim ini namun laga akhir pekan ini merupakan yang terburuk diantaranya." (spo/ak)

Allegri Tidak Khawatirkan Kekalahan 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Allegri Tidak Khawatirkan Kekalahan
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...