|

Follow us on

|
CLASS IT

Dokter Ekspat Cina Cabuli Pasiennya


AKURNEWS - Departemen Luar Negeri Amerika (CNA) menegaskan bahwa ekspatriat Taiwan ditahan di Los Angeles untuk dugaan pelecehan seksual di Belize, dimana ia melatih akupunktur dan pengobatan Cina.

Hal itu dilaporkan, Selasa (4/10), pada sebuah surat kabar berbahasa Cina, "China Times" bahwa Kevin Lee telah mencabuli beberapa pasien perempuan Belize dan juga merekam adegan mereka saat mereka menanggalkan pakaian.

Diantara para korbannya, ada istri seorang politisi terkemuka dan terkenal.

Kantor perwakilan Taiwan di Belize telah memantau situasi terakhir sejak September lalu ketika kasus itu mulai merebak dan sekarang membantu polisi dalam penyelidikan mereka, kata juru bicara James Chang MOFA.

Duta Besar Taiwan untuk Amerika Tengah mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dengan CNA Senin bahwa Lee, yang tinggal di Belize selama hampir dua dekade, telah diam-diam memfilmkan pasien, tetapi tidak melakukan kekerasan seksual seperti yang dituduhkan.

"Ini bukan kasus penyerangan seksual. Tidak ada istri pejabat Belize terkenal menjadi korban Lee," kata Duta Besar David CK Wu, yang juga mengkonfirmasi penangkapan Lee.

China Times melaporkan bahwa seorang teknisi yang memperbaiki PC Lee beberapa minggu lalu menemukan file video hampir 600 di hard disk Lee yang menunjukkan beberapa kaum sosialita Belize dan istri-istri menteri dimana terjadi pelecehan seksual di kliniknya.

Disk mulai beredar setelah upaya untuk memeras Lee gagal, menyebabkan keresahan massa di negara tradisional yang tenang.

Sumber yang telah menyaksikan video tersebut mengatakan bahwa, para korban tampaknya telah diserang secara seksual dalam kondisi bingung, kata laporan itu.

Tampaknya, para korban termasuk diplomat perempuan dari negara-negara lain ditempatkan di Belize dan tanggung jawab polisi Belize untuk mengeluarkan surat perintah internasional bagi Lee melalui Interpol, yang menyebabkan penangkapan Lee pekan lalu, laporan itu menambahkan.

Wu mengatakan kedutaan telah belajar bahwa seorang tersangka yang mencoba memeras Lee menunjukkan disk dan surat yang digunakan dalam skema pemerasan untuk pemimpin komunitas expat Taiwan.

Disk menunjukkan dirinya melepaskan pakaian pelindung. Wu mengatakan bahwa sebagai dua pihak yang dimainkan disk saat makan malam, seorang pejabat Belize dekatnya kemudian memberitahu seorang menteri Belize dan masalah terungkap.

Diplomat itu berpendapat bahwa para korban Belize rata-rata warga negara dan bahwa ada istri pejabat terlibat, sejauh kedutaan tahu.

Dia mengatakan berita bahwa istri pejabat senior yang terlibat hanya spekulasi, dan mencatat bahwa polisi di negara ini belum mengkonfirmasinya.

Karena lebih dari 1.000 dokter praktek Taiwan/Cina di Belize, Wu mengungkapkan bahwa insiden itu tidak akan menyakiti ekspatriat Taiwan di sana dan tidak akan mempengaruhi citra Taiwan di negara itu. (dun/ika)

Dokter Ekspat Cina Cabuli Pasiennya 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Dokter Ekspat Cina Cabuli Pasiennya
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...