|

Follow us on

|
CLASS IT

Murray Juara di Bangkok


AKURNEWS - Petenis asal Inggris Raya, Andy Murray, hanya membutuhkan waktu selama 48 menit untuk memastikan gelar juara Thailand Terbuka 2011 dengan kemenangan mudah 6-2, 6-0 atas Donald Young di Bangkok, Minggu (2/10).

Murray berhasil mencapai final ATP Tour pertamanya setelah mengalahkan unggulan kedua, Gael Monfils, di babak empat besar. Di partai puncak, Murray bermain dengan sangat baik untuk mengalahkan petenis asal Amerika, Young, dengan cepat.

Murray mengakui bahwa ia bermain sangat baik di Thailand, dan berharap bisa melanjutkan performanya itu di Shanghai. "Mengenai cara bermain, saya bermain sangat baik untuk mengawalinya seperti itu dan mudah-mudahan saya bisa melanjutkan ini semua di Shanghai," ujar Murray seperti dilansir Eurosport

"Saya hanya bermain dengan sangat baik. Menjelang akhir set pertama, saya mulai bermain sedikit lebih baik, tetapi begitu saya bangkit di babak kedua, saya hampir saja membuat kesalahan," lanjutnya.

Sementara itu, Young yang merasa sangat gembira bisa melaju hingga partai puncak di Bangkok ini, mengakui kehebatan petenis kelahiran Skotlandia itu. "Ia bermain bagus. Saya tak bisa berbuat banyak dan itu terlihat dalam skor," ujar Young.

"Permainan luar biasa diperlihatkannya. Ini final pertama saya dalam ATP World Tour, saya sudah pernah mencapai semifinal dan babak keempat turnamen grand slam, tetap tak ada yang seperti final pertama ini. Ini luar biasa. Saya mengalahkan beberapa pemain hebat dan saya bermain baik," lanjut Young mengenai pengalamannya itu.

Young terlihat gugup sejak awal, kalah di empat game pertama di mana Murray selalu menerkam setiap kelemahannya. Para penonton di Bangkok mengharapkan set kedua yang lebih kompetitif setelah petenis asal Amerika itu mendapatkan beberapa servis di akhir set pertama, tetapi mereka harus kecewa. Murray hanya membiarkan Young meraih tiga poin di setiap set. (spo/ak)

Murray Juara di Bangkok 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Murray Juara di Bangkok
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...