|

Follow us on

|
CLASS IT

Ups! Jangan Asal “Ember” Soal Seks


AKURNEWS - Bermain seks tidak selamanya menimbulkan kesenangan. Tidak sedikit yang mengalami permasalahan selama bercinta dengan pasangan. Hal ini yang kadang mendorong untuk curhat masalah seks-nya pada orang lain, termasuk juga saat memperoleh kenikmatan. Kalau sudah begini, terbongkarlah kehidupan seksualnya meski sang teman berjanji merahasiakannya.

Menceritakan kehidupan seksual sebaiknya tetaplah Anda buat tabu. Karena, efeknya sangat memalukan kalau sampai bocor ke orang lain. Masalah seksual Anda bisa menjadi gunjingan, cemoohan, atau malah banyak pria yang berusaha mendekati Anda. Repot!

Jika Anda memang tidak bisa menahan lagi untuk menceritakan uneg-uneg soal seksual Anda, sebaiknya hindari hal berikut:

Jauhi menceritakan keintiman Anda di internet. Kalau sampai pasangan Anda melihatnya, akan hilang kepercaannya pada Anda. Dan, dapat berujung dengan putus hubungan.
Tidak membahasnya di kantor. Tempat ini sangat kurang tepat untuk mengekpresikan hal pribadi yang seharusnya tersembunyi. Takutnya, curhatan Anda akan disalahartikan dan meluas penyimaknya. Tunggu sampai di rumah sebelum menelepon teman.
Hindari curhat dengan orang yang salah. Seleksilah teman Anda yang sekiranya mampu menjaga rapat rahasia Anda dan katakan padanya untuk berjanji tidak meneruskan curhat Anda pada siapa pun, termasuk pasangannya. Curhat pada sembarang orang hanya akan membuat cerita Anda tersebar.
Terakhir, sebaiknya pasangan Anda tahu jika Anda curhat soal seks pada seseorang. Agar, pasangan juga nyaman. Tapi, apa pun bentuk senang susahnya seks yang teramat pribadi, lebih baik disimpan sendiri buat Anda berdua. (kos/ika)

Ups! Jangan Asal “Ember” Soal Seks 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Ups! Jangan Asal “Ember” Soal Seks
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...