|

Follow us on

|
CLASS IT

Vespa Piaggio Perluas Pasar Scutik di Yogyakarta


AKURNEWS - PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk semua semua produk dibawah brand portofolio Piaggio Group, memperluas jaringan dealer ke wilayah Semarang, Solo, dan Yogyakarta untuk mendongrak penjualan. Kehadiran produsen motor asal Italia ini sekaligus memperkenalkan empat tipe produk Piaggio Vespa yang akan dipasarkan.

Presiden Direktur PT Skuterindo Mandiri Lestari Area DIY, Jateng dan Sumatera, Aditya Syahrial mengungkapkan pihaknya kembali ekspansi pasar motor Indonesia, karena saat ini pasar motor di Indonesia sangat menjanjikan. Indonesia menduduki posisi ketiga untuk pasar motor di dunia setelah Cina dan India. Dalam setahun terakhir, penjualan sepeda motor pada tahun ini mencapai 8 juta unit.

"Maka mulai bulan Oktober 2011, para pecinta Vespa dan Piaggio sudah dapat melihat produk unggulan di beberapa titik lokasi di wilayah Semarang, Solo, dan Yogyakarta," ujarnya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Rabu (19/10)

Aditya menjelaskan khusus DIY pengenalan produk akan mulai dapat dilihat di Mall Ambarrukmo Plaza pada 18 hingga 27 Oktober. Sementara showroom Vespa dan Piaggio akan siap hadir di bulan Oktober-November 2011 di Jalan Jenderal Sudirman No 374 A Semarang, Jalan Yos Sudarso No 248 C Kraton Solo, dan Jalan Laksda Adisucipto km 8 No 19 Yogyakarta. Sedangkan di kota Magelang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, dan kota-kota lain di Jawa Tengah akan segera menyusul.

Menurutnya, DIY menjadi salah satu kota yang akan dibidik oleh Piaggio karena pasar di DIY sangat menjanjikan. Karakteristik masyarakat DIY sesuai dengan tagline yang dibawa oleh pabrikan asal Italia ini. Vespa telah menjadi suatu ikon fashion yang identik dengan gaya klasik Italia serta tidak tergerus oleh waktu.

"Dengan desain yang cantik serta pilihan banyak warna yang menarik, Vespa menawarkan gaya kepada individu cerdas dan sukses untuk merasakan keunikan dan gaya hidup ala Italia terkini," tambahnya.

Sedangkan tujuan didirikannya showroom sales, servis, dan spare part atau 3S ini dalam rangka memperluas jaringan dealer dan bertanggungjawab untuk layanan purna jual terutama dukungan teknis dan juga ketersediaan spare part.

Lebih lanjut dijelaskanya ada empat tipe produk Piaggio yang saat ini akan dipasarkan di kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta, yaitu Piaggio ZIP 100 seharga Rp 14,5 juta, Piaggio Liberty 150 seharga Rp 24,2 juta, Vespa LX 125 Carburator seharga Rp 24,75 juta, dan Vespa LX 150 seharga Rp 26,75 juta.

"Kami menyasar kelas matik dengan kisaran harga Rp 14 jutaan hingga Rp 24 Jutaan," pungkasnya. (jog/Fir)

Vespa Piaggio Perluas Pasar Scutik di Yogyakarta 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Vespa Piaggio Perluas Pasar Scutik di Yogyakarta
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...