|

Follow us on

|
CLASS IT

Welbeck dan Zamora Dipanggil Capello


Tulis Judul gambar disini
Tulis keterangan gambar disini.
AKURNEWS - Berkat penampilan gemilangnya di kompetisi reguler membuat penyerang Manchester United, Danny Welbeck dan striker Fulham, Bobby Zamora, dipanggil kembali oleh pelatih Fabio Capello untuk menghadapi laga final kualifikasi EURO 2012 melawan Montenegro.

Meski demikian Capello terpaksa mencoret kembali gelandang Liverpool Steven Gerrard dan bek Manchester United, Rio Ferdinand, yang memang diharapkan untuk tidak dipanggil membela panji The Three Lions karena baru pulih dari cedera.

Inggris akan menuju ke Podgorica pada Jumat mendatang dan hanya membutuhkan satu angka guna menjuarai Grup G dan mengambil tiket ke putaran final pada Juni mendatang di Ukraina dan Polandia.

Bulan lalu Welbeck absen membela Inggris saat menaklukkan Bulgaria dan Wales, karena permasalahan hamstring, namun sukses mencetak lima gol dari enam penampilannya untuk Manchester United, membuat Capello kembali mempercayakannya.

Zamora sudah tidak dipanggil oleh Capello sejak Mei lalu dan kembalinya ke timnas bersamaan dengan bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Ferdinand hanya menjadi pemain pengganti kala Manchester United mengalahkan Norwich City 2-0 dan rekannya di timnas, Steven Gerrard masuk sebagai pemain pengganti kala mengalahkan musuh satu kotanya, Everton 2-0, namun Capello tidak ingin memanggilnya langsung.

Bek kanan Chris Smailing juga mengalami cedera, sehingga Micah Richards kali ini disertakannya. Penyerang jangkung Peter Crouch masih diabaikan oleh ahli strategi berkebangsaan Italia tersebut. (spo/wan)

Welbeck dan Zamora Dipanggil Capello 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Welbeck dan Zamora Dipanggil Capello
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...