|

Follow us on

|
CLASS IT

Posisi Seks Berdiri Bikin Perut Rata

AKURNEWS - Sebuah penelitian di Jerman telah menemukan bahwa posisi seks dengan gaya vertikal atau berdiri, ternyata paling efektif untuk membakar kalori.

Penelitian itu menjelaskan bahwa, selain berolahraga, aktifitas seks terbukti mampu membakar kalori di dalam tubuh kita. Namun, jumlah kalori yang berhasil dibakar, sangat ditentukan oleh gaya dan posisi kita dalam bercinta.

Para ilmuwan di Geniusbeauty Jerman yang melakukan percobaan pada sekitar 5.000 pasangan sukarelawan. Ilmuwan telah meminta pasangan tersebut untuk berhubungan seks hanya dengan posisi berdiri, tidak kurang dari sekali sehari, selama dua minggu.

Hasil studinya menunjukkan bahwa setelah 14 hari, responden perempuan telah kehilangan berat badan mulai 3 sampai 5 kg, tanpa mengurangi asupan makanan atau berolahraga di gym. Artinya, pasangan yang melakukan hubungan seks dengan posisi berdiri bisa membakar kalori lebih banyak dan lebih cepat, lantaran posisi itu mampu menguras energi lebih banyak daripada gaya yang lain.

Dalam posisi tersebut, baik pria maupun perempuan saling terlibat dan mendukung satu dengan yang lain. Bagi wanita, hal ini lebih efektif untuk membakar kalori, dibandingkan gaya misionaris atau posisi perempuan di bawah, karena gerakannya lebih pasif.

Selain membakar kalori, posisi seks berdiri juga baik untuk melatih kaki agar lebih kuat bagi pria dan membuat perut lebih rata bagi wanita. Caranya, si wanita bersandar ke dinding sambil melingkarkan kaki di pinggang si pria. Lalu si pria menopang tubuh si wanita dengan kedua tangannya. Meski melelahkan, namun efek posisi tersebut akan melatih otot perut menjadi lebih kencang dan rata. (kos/wan)

Rating: 4

Posisi Seks Berdiri Bikin Perut Rata 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Posisi Seks Berdiri Bikin Perut Rata
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...