|

Follow us on

|
CLASS IT

Film The Avengers, Seru dan Makin Lucu

AKURNEWS - APA yang terjadi jika sejumlah superhero bersekutu, kemudian bahu-membahu menyelamatakan planet bumi? Hasilnya pasti seru.

Marvel Studios selaku rumah produksi dan Walt Disney Pictures sebagai distributor, mengangkat cerita yang pada awalnya kisah komik berjudul sama itu, dalam kerangka laga yang tidak akan habis.

The Avengers adalah instalasi keenam lakon Marvel Cinematic Universe yang diangkat ke layar lebar.

Di bawah racikan Joss Whedon selaku sutradara sekaligus penulis skenario, sejumlah bintang seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, dan Samuel L Jackson tampil menjadi parade yang tak berkesudahan. Hasilnya, film yang menduduki pemuncak box office dunia minggu ini itu mengalir seru sekaligus lucu.

Lucu? Ya, di bawah arahan sutradara yang tadinya dikenal melahirkan drama serial televisi seperti Buffy the Vampire Slayer (1997-2003), Angel (1999-2004), Firefly (2002) dan Dollhouse (2009- 2010), The Avengers versi layar lebar berubah menjadi pertunjukan yang melaraskan ketegangan dan kelucuan dalam paket yang menyenangkan.

Istimewa Sosok superhero seperti Hulk, Captain America, Iron Man, Thor hingga Black Widow dan Hawkeye, hadir menjadi sangat manusiawi, di balik pribadi mereka yang sangat sakti. Jangan bicara alur cerita, karena tentu saja fiktif belaka. Tapi, sebagai hiburan, The Avengers menjadi istimewa.

Plot film ini sederhana, Nick Fury (Samuel L Jackson) sebagai direktur organisasi penjaga perdamaian bernama S.H.I.E.L.D, harus mengumpulkan sejumlah jawara seperti Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America demi menghadapi Loki (Tom Hiddleston) yang berasal dari planet antah-berantah. Loki adalah saudara tiri Thor, bermaksud menihilkan bumi Sesederhana itu saja ceritanya.

Tapi, film ini disajikan dengan cara yang tidak biasa. Apalagi kisah perebutan benda bernama tesseract, yakni sumber energi yang mampu menjadi pintu gerbang dari makhluk planet lain untuk memasuki atmosfer bumi, jatuh ke tangan Loki.

Anggota S.H.I.E.L.D plus dukungan agen Natasha Romanoff (Scarlett Johannson) yang merekrut Dr Bruce Banner atau Hulk (Mark Ruffalo), agen Philip Coulson (Clark Gregg), mendekati Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr) Plus Fury meminta kesedian Steve Rogers yang dikenal sebagai Captain America (Chris Evans), untuk melawan Loki dan pasukan luar angkasanya. (sel/ika)

Film The Avengers, Seru dan Makin Lucu 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Film The Avengers, Seru dan Makin Lucu
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...