|

Follow us on

|
CLASS IT

Fiorentina Cukur Palermo 4-2

AKURNEWS-Upaya Palermo untuk dapat masuk ke empat besar kandas. Di hadapan pendukungnya sendiri, tim berjuluk Rosanero itu digasak oleh Fiorentina dengan skor 2-4.

Tanpa satu poin pun yang didapat, Javier Pastore dkk. untuk sementara harus turun peringkat ke urutan keenam klasemen dengan nilai 40. Sementara Fiorentina naik ke posisi 10 dengan koleksi nilai 32.

Dalam pertandingan di Renzo Barbera yang berakhir Minggu (13/2/2011) malam WIB, tim tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu lewat Pastore ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Josip Cilic mengirim umpan matang kepada Pastore yang berhasil diselesaikan oleh striker muda itu dengan sepakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Fiorentina sukses menyamakan skor di menit 36. Menerima umpan terobosan dari Valon Behrami, Alberto Gilardino menyambutnya dengan sundulan yang merobek gawang yang dijaga Salvatore Sirigu. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Palermo kembali memimpin. Usai memanfaatkan crossing Fabrizio Miccoli, Antonio Nocerino menyundul bola dari jarak dekat dan sukses berbuah gol.

Tertinggal, tim tamu menjadi lebih agresif dan lebih mendominasi. Hasilnya Fiorentina berhasil kembali menyamakan skor 2-2 di menit 70 melalui Michele Camprose.

Gol! Fiorentina kini memimpin 3-1. Sepak pojok Sinisa Andelkovic justru salah diantisipasi bek Palermo Cesare Bovo yang malah menjebol gawangnya sendiri delapan menit kemudian.

Sepuluh menit kemudian, Riccardo Montolivo memantapkan kemenangan Fiorentina menjadi 4-2. Diawali sebuah fast break, Adem Ljajic memberi operan terukur yang sukses dioptimalkan Montolivo. Skor bertahan hingga laga usai.

Fiorentina Cukur Palermo 4-2 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Fiorentina Cukur Palermo 4-2
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...