|

Follow us on

|
CLASS IT

Leece Bungkam Juventus

AKURNEWS-Lecce sukses meraih poin penuh dalam laga kandangnya. Melawan Juventus yang bermain dengan sepuluh pemain sejak menit-menit awal, anak asuhan Luigi De Canio menang 2-0.

Dalam laga di Via del Mare, Minggu (20/2/2011), Juventus kehilangan Gianluigi Buffon di menit ke-12. Kiper nomor satu Italia itu diusir wasit karena menyentuh bola dengan tangannya di luar kotak penalti.

Diusirnya Buffon membuat Bianconeri harus mengorbankan Milos Krasic. Gelandang Serbia itu ditarik keluar untuk digantikan kiper cadangan Marco Storari.

Kalah jumlah pemain membuat Juventus goyah. Lecce pun berhasil memanfaatkannya. Mereka menuai gol pembuka di menit ke-32. Berawal dari umpan Gianni Munari, Djamel Mesbah melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihentikan oleh Storari.

Juve mencoba membalas lewat usaha Alessandro Matri. Namun tembakan pemain pinjaman dari Cagliari ini masih melambung tinggi.

Selanjutnya, aksi Claudio Marchisio juga belum membuahkan hasil. Tendangannya dari luar kotak penalti bisa diantisipasi oleh kiper Lecce, Antonio Rosati.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Tim tuan rumah berhasil mencetak gol kedua tiga menit selepas restart. Andrea Bertolacci sukses mengkonversi operan David Di Michele dengan tendangan kaki kanan yang memaksa Storari memungut bola dari gawangnya.

Meski sudah unggul dua gol, Lecce belum menurunkan intensitas serangannya. Tembakan Carlos Grossmuller masih bisa diantisipasi Storari, sementara sepakan Giulio Donati dan Javier Chevanton tak menemui sasaran.

Di menit ke-69, Lecce juga harus bermain dengan sepuluh orang. Giuseppe Vives meninggalkan lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Dalam kondisi sepuluh lawan sepuluh, Juve berupaya untuk memperkecil kedudukan. Namun tendangan Marchisio, Felipe Melo, dan Alessandro Del Piero belum mampu menembus gawang Lecce.

Laga pun berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Kekalahan ini membuat 'Nyonya Tua' terpaku di peringkat keenam klasemen sementara Seri A dengan raihan 41 poin dari 25 pertandingan. Sementara Lecce masih di peringkat ke-17 dengan 24 poin.

Leece Bungkam Juventus 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Leece Bungkam Juventus
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...