|

Follow us on

|
CLASS IT

Indian Wells 2011: Nadal Lolos, Soderling Tersingkir

AKURNEWS-Rafael Nadal memastikan satu tiket ke babak empat turnamen ATP Indian Wells. Sedangkan Robin Soderling, terpaksa tersingkir karena mengalami cedera.

Bertanding di lapangan utama, Nadal yang sempat mengalami kesulitan, berhasil mengatasi perlawanan Ryan Sweeting lewat dua game langsung 6-3 6-1. Petenis unggulan empat mengaku senang bisa lolos.

“Saya selalu senang bermain di turnamen ini. Bermain di lapangan keras, saya mendapatkan beberapa hasil lebih baik dalam karier, ketimbang tahun lalu,” ujar Nadal selepas pertandingan ini.

Pada babak keempat, Nadal yang merupakan juara di turnamen ini pada tahun 2007 dan 2009, akan bertemu pemenang antara Xavier Malisse, yang akan berhadapan dengan petenis kualifikasi Somdev Devvarman.

Sementara itu, perjuangan Soderling melawan Philipp Kohlschreiber terasa sia-sia. Pasalnya, petenis unggulan empat ini mengalami cedera kaki sebelah kiri, sebelum harus mengakui Kohlschreiber lewat skor 7-6 6-4.

“Saya mengalami cedera kaki pada ajang Davis Cup, pekan lalu. Sejak saat itu, cedera ini semakin buruk saja. Bahkan, hari ini cederanya juga tidak bagus,” lanjut petenis asal Swedia tersebut.

“Saya kalah di pertandingan ketika saya memutuskan untuk bermain, karena saya seharusnya tidak melakukan itu. Sebuah tindakan bodoh memutuskan untuk bermain,” tandasnya dilansir Reuters, Selasa (15/3/2011).

Soderling bukan petenis unggulan putra pertama yang tersingkir. Sebelumnya, petenis unggulan lima Andy Murray, unggulan enam David Ferrer dan juara bertahan Ivan Ljubicic, sudah tersingkir terlebih dahulu angkat koper.

Indian Wells 2011: Nadal Lolos, Soderling Tersingkir 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Indian Wells 2011: Nadal Lolos, Soderling Tersingkir
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...