|

Follow us on

|
CLASS IT

Sembuh Dari Cedera, Ferguson Puji Valencia "Setinggi Langit"

AKURNEWS- Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku senang bisa melihat sayap kanannya, Antonio Valencia, kembali beraksi setelah lama cedera. Ferguson juga senang melihat dampak comeback-nya bagi tim.

Valencia absen membela MU hampir di separuh musim ini, akibat dari cedera engkel yang ia dapat saat MU bertemu Glasgow Rangers di Liga Champions, September tahun lalu.

Valencia melakukan debutnya pascacedera saat MU menang 2-0 di Piala FA, 12 Maret silam. Ia juga tampil saat "Red Devils" menumbangkan Olympique Marseille dengan skor 2-1 di Liga Champions, tiga hari sesudah bertemu Arsenal.

Namun, dalam dua pertandingan itu Valencia bermain sebagai pemain pengganti (lawan Arsenal masuk menit ke-46 dan lawan Marseille masuk menit ke-62).

Valencia baru bermain full saat MU menghadapi Bolton Wanderers, 19 Maret lalu. Ia juga ikut bermain selama 75 menit bersama timnas Ekuador saat mengalahkan Kolombia dengan skor 2-0, Sabtu (26/3/2011).

Kembalinya Valencia sangat tepat mengingat "Red Devils" tengah berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini MU masih unggul lima poin dari Arsenal yang menempati posisi kedua.

"Antonio telah menunjukkan kenapa kami sangat kehilangan dia lewat penampilannya. Dia pesepak bola yang fantastis. Dia datang di waktu yang tepat melawan Marseille karena Nani kurang fit setelah mendapat cedera," ungkap Ferguson diberitakan Inside United.

"Saya pikir kemampuan Antonio untuk menguasai bola adalah keuntungan besar buat kami. Otak sepakbolanya terlihat saat dia mengkreasikan gol kedua Chicharito saat melawan Marseille. Umpannya kepada Ryan (Giggs) juga fantastis," urai manajer 69 tahun itu.

"Jadi, itu adalah nilai tambah yang besar. Punya Antonio dan Nani jadi dorongan besar buat kami," tuntas dia.

Sembuh Dari Cedera, Ferguson Puji Valencia "Setinggi Langit" 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Sembuh Dari Cedera, Ferguson Puji Valencia "Setinggi Langit"
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...