|

Follow us on

|
CLASS IT

Kalah di Duel Bergengsi, Nasib Inter di Ujung Tanduk

Diego Milito(kiri)
Diego berduel dengan Hans Sarpei dini hari tadi.
AKURNEWS-Dalam rentang waktu tak sampai satu minggu, Inter Milan melakoni dua laga penting yang mana keduanya berakhir dengan kekalahan memilukan. Ini adalah hari-hari yang suram untuk Il Biscione.


Laga penting pertama yang dimaksud adalah Derby della Madonnina menghadapi AC Milan akhir pekan lalu.

Ketika Inter tengah mengincar kesempatan untuk berada di puncak klasemen, ketika itu juga peluang itu lepas dari genggaman. Inter dibekuk sang rival dengan skor 0-3 pada laga tersebut.

Imbas dari kekalahan itu, La Beneamata bukan saja gagal duduk di puncak klasemen dan mendekati Milan, tetapi juga posisi mereka disalip oleh Napoli. Inter kini berada di posisi tiga klasemen dengan ketertinggalan lima angka di belakang Rossoneri.

Masih ada tujuh laga tersisa menuju akhir musim. Peluang Inter untuk mempertahankan Scudetto belum sepenuhnya habis. Tapi dengan keadaan di papan klasemen, untuk saat ini, kans memang lebih besar mengarah kepada Milan.

Sial bagi Inter, ketika tengah berusaha bangkit dan menaikkan mental pasca kekalahan di akhir pekan itu, mereka malah menderita kekalahan lainnya. Bertanding di hadapan pendukung sendiri, mereka dihancurkan Schalke 2-5.

Tak perlu seorang jenius untuk menjelaskan betapa beratnya situasi untuk Inter kini. Supaya bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions, skuad arahan Leonardo itu minimal harus mengalahkan Schalke 4-0 di leg II. Itu juga bukan hal yang tidak mungkin, tapi jelas juga bukan hal yang relatif mudah.

Tapi Inter juga pernah membalikkan keadaan, tepat ketika mereka berada dalam keadaan terjepit.

Ingat bagaimana cara mereka lolos ke babak perempatfinal? Kalah 0-1 di Giuseppe Meazza pada leg I, mereka akhirnya bangkit dan menyingkirkan Bayern Munich di Allianz Arena.

Mereka sempat tertinggal 2-1 lebih dulu sebelum akhirnya Wesley Sneijder dan Goran Pandev memberikan kemenangan 3-2. Mungkinkah cerita lolos dari tekanan seperti ini akan terulang lagi? Kita nantikan saja.

Kalah di Duel Bergengsi, Nasib Inter di Ujung Tanduk 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Kalah di Duel Bergengsi, Nasib Inter di Ujung Tanduk
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...