|

Follow us on

|
CLASS IT

Fabregas Kunci Kebangkitan Juventus

AKURNEWS-Beberapa legenda sepakbola Italia merekomendasikan satu pemain jika Juventus ingin kembali bangkit musim depan. Dialah sosok kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Awal pekan ini, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengumumkan musim panas nanti manajemen Si Nyonya Tua akan mendatangkan empat pemain kondang.

Nama Fabregas menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Juve saat ini. Mantan bek Real Madrid dan AC Milan, Christian Panucci, juga menjadi salah satu sosok yang merekomendasikan nama gelandang timnas Spanyol ini.

"Seorang pemain seperti Fabregas akan mampu memberikan lompatan kuantum. Juve sebuah tim bagus tapi tetap membutuhkan pemain berpengalaman untuk kembali berkompetisi di level terbaik. Mereka tidak dapat terus bergantung pada sejarah dan tradisi," ujar Panucci dilansir Tribal, Rabu 16 Maret 2011.

Senada dengan Panucci, legenda Internazionale Milan, Sandro Mazzola, juga menyebut nama Fabregas sebagai pemain kunci untuk membangun kembali kebesaran La Veccia Signora.

"Dia [Fabregas] orang yang tepat. Muda dan punya pengalaman banyak. Dapat digunakan untuk bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan," ujar singkat Mazzola.

Juventus musim ini memang tengah terpuruk. Si Nyonya Tua terpuruk di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A. Alessandro del Piero dan kawan-kawan gagal bersaing dengan rival-rivalnya macam Inter Milan, AC Milan, AS Roma bahkan Napoli.

Fabregas Kunci Kebangkitan Juventus 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Fabregas Kunci Kebangkitan Juventus
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...