|

Follow us on

|
CLASS IT

Berikut Bantahan Dewi Sandra Dirnya Terlibat NII


Dewi Sandra
Dia berdalih bahwa dirinya ikut NII adalah bohong.
AKURNEWS-Nama penyanyi R n B Dewi Sandra baru - baru ini kembali mencuat di berbagai media setelah ramai diberitakan dirinya pernah ikut Negara Islam Indonesia (NII).

Akan tetapi semua pemberitaan itu tidak benar adanya, demikian seperti diungkapkan Manager Dewi Sandra yang juga membantah keterkaitan Dewi dengan NII.

"Setahu saya, Dewi tidak pernah ikut hal seperti itu," ujar Wisnu Saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Sementara Dewi juga membantah dirinya terkait dengan NII, ia membantah hal itu semua dalam blog pribadinya, www.dewi-sandra.com.

Dewi membantah kalau dirinya terkait jaringan NII sebagaimana yang telah dikatakan oleh Imam Suyanto (Mantan Menteri Peningkatan Produksi NII) dalam diskusi bertema 'Parpol Bicara Radikalisme' di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Dewi mengeluarkan pernyataannya pada hari Minggu, 8 Mei 2011 sekitar pukul 22.46 WIB.

Berikut pernyataan Dewi selengkapnya.

KLARIFIKASI

Dear all,

Menanggapi pemberitaan media belakangan ini mengenai pendapat yg mengatakan bahwa saya pernah menjadi anggota salah satu organisasi atau perkumpulan bersama ini saya sampaikan bahwa berita tersebut TIDAK benar adanya.

Bahwasanya saya pernah berkunjung ke sebuahpesantren adalah dalam kapasitas saya sebagai seorang professional yg bekerja sebagai seorang entertainer. Beberapa catatan mengenai kunjungan tersebut :

1. Atas undangan panitia2. Ada beberapa teman

2. Media dan rekan artis lainnya yg jg ikut hadir dalam kunjungan tersebut memenuhi undangan panitia.

3. Sebagai masyarakat awam saya melihat pesantren tersebut sama layaknya seperti pesantren2 yg lain dan tidak melihat kejanggalan apapun.

4. Apabila ada pertemuan dengan siapapun dan dari pihak manapun saya SELALU didampingi oleh management saya.

Kiranya semua kejadian dan pemberitaan yang ada selama ini dapat menjadi pelajaran bagi kita bersama. Bagi saya pembelajaran terpenting adalah untuk selalu berusaha bersikap bijak dan berfikir positif dalam memaknai semua kejadian. Harapan bagi semua pihak termasuk media agar lebih arif dan bijaksana dalam memberikan pendapat atau opini terhadap orang lain sehingga tidak menimbulkan fitnah dan efek negatif. Mari kita selalu berusaha untuk introspeksi diri karena saya yakin tidak ada satupun manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Berikut Bantahan Dewi Sandra Dirnya Terlibat NII 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Berikut Bantahan Dewi Sandra Dirnya Terlibat NII
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Paling Populer
Loading...