|

Follow us on

|
CLASS IT

Yusuf Supendi Bantah Gelapkan Dana Anak Yatim


Yusuf Efendi
Foto: Antara.
AKURNEWS-Perseteruan antara deklarator Partai Keadilan, Yusuf Supendi dan para elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak kunjung selesai.

Hari ini, Yusuf kembali mengunjungi Markas Besar Kepolisian. Untuk menanyakan perkembangan penanganan kasusnya. "Follow up laporan sebulan lalu atas ancaman kekerasan dan fitnah yang diterima melalui SMS tanggal 23-29 Juli 2010," kata Yusuf, di Mabes Polri, Rabu 4 April 2011.

Seperti diketahui Yusuf melaporkan Presiden PKS, Luthfi Hakim Ishaaq. Sejumlah bukti diserahkan ke polisi, termasuk telepon genggam dan selebaran. Pihak Yusuf mengklaim isi HP dan selebaran itu adalah serangkaian tuduhan Presiden PKS bahwa Yusuf Supendi telah melakukan kolaborasi dengan BIN (Badan Intelijen Negara) untuk menjatuhkan PKS.

Yusuf mengaku, dua hari lagi ia akan kembali ke Mabes. Ia akan mensomasi elit PKS terkait tuduhan penggelapan uang anak yatim yang diduga dilakukan olehnya. "Jumlahnya berapa masih belum jelas, sekitar Rp800 juta, uang itu sumbangan anak yatim yang dikumpulkan DPP PKS. Saya menunggu pengacara untuk menyampaikan somasi," kata dia.

Yusuf membantah tuduhan ia menilep uang tersebut untuk mendirikan dua bengkel mobil. "Bagaimana mau bikin bengkel, tanahnya saja belum lunas," kata dia. "Somasi akan dilayangkan dua hari ke depan."

Perseteruan Yusuf Supendi dan para elit PKS tak hanya di kepolisian, tapi sampai juga ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Pengadilan Negeri.

Sebelumnya, pada Senin, 2 Mei 2011, sekitar pukul ia mengugat 10 elit PKS: yakni Hilmi Aminudin (Ketua Majelis Syuro), Salim Segaf Al Jufrie (anggota Dewan Syuro), Surahmat Hidayat, Tifatul Sembiring (Mantan Presiden PKS), Luthfi Hasan Ishaq (Presiden PKS), Anis Matta (Sekretaris Jenderal PKS), Mahfud Siddiq, Fahri Hamzah, Aos Hidayat Nur, dan Makmur Hasanuddin atas tuduhan perbuatan melawan hukum.

Yusuf Supendi Bantah Gelapkan Dana Anak Yatim 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Yusuf Supendi Bantah Gelapkan Dana Anak Yatim
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...