|

Follow us on

|
CLASS IT

Mig33 Ekspansi Operasional di Indonesia


Mig33
Foto: Mig33.com.
AKURNEWS-Komunitas mobile Mig33 melakukan ekspansi operasional di Tanah Air. Country Manager Mig33 di Indonesia, Kiki Rizki, mengatakan dengan ekspansi operasional ini, maka layanan yang berasal dari Amerika Serikat itu akan lebih fokus dalam mengembangkan potensi mobile di Tanah Air.

"Kami ingin menjangkau seluruh potensi mobile yang besar di Indonesia, sekaligus memperkuat keberadaan kami,” kata Kiki, Jumat, 24 Juni 2011.

Kiki menjelaskan bahwa sejak tahun 2009, kegiatan Mig33 di Indonesia dilaksanakan bekerja sama dengan local partner. Dengan melakukan ekspansi operasional di Indonesia, maka Mig33 akan menambah personel dari sembilan menjadi 12 orang. Mig33 juga meningkatkan layanan, seperti periklanan, kerja sama dengan operator telekomunikasi, dan handset.

Saat ini, pengguna Mig33 di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Afrika tercatat sebanyak 50 juta orang. Adapun jumlah pengguna di Indonesia mencapai 28,5 juta orang. Vice President Business Development Mig33 Chris Chandler mengatakan bahwa bulan lalu tercatat aktivitas pertukaran pesan sebanyak 19 miliar.

Selain sebagai komunitas mobile, Mig33 juga menawarkan Mig33 credit yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang virtual (virtual goods), seperti telepon VoIP, SMS, games, dan sebagainya. Meskipun sudah melakukan ekspansi operasional di Indonesia, server Mig33 masih berlokasi di Silicon Valley, Amerika Serikat. Sementara, kegiatan pengembangan fitur dilakukan di Singapura.(eko/ak)

Mig33 Ekspansi Operasional di Indonesia 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Mig33 Ekspansi Operasional di Indonesia
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...