|

Follow us on

|
CLASS IT

Mexes Berharap Akhiri Mimpi Buruk


Philippe Mexes
Mexes Berharap Akhiri Mimpi Buruk.
AKURNEWS-Bek anyar AC Milan, Philippe Mexes, mengaku kalau dirinya berambisi untuk dapat mengakhiri mimpi buruknya, yaitu cedera, yang telah memaksanya absen dari lapangan hijau selama empat bulan terakhir.

Cedera lutut serius yang menimpa Mexes ketika masih membela panji AS Roma di bulan April itu, tidak kunjung pulih dan pemain asal Prancis itu khawatir bila dipaksakan untuk pulih cepat dampaknya justru bisa berkepanjangan.

"Saya mengetahui bahwa kondisi cedera seperti ini tidak bisa kembali dalam waktu dekat, namun saya akan berpacu dengan waktu dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari tim medis untuk segera kembali dalam waktu dekat," ungkap Mexes.

"Saya mencoba untuk bangkit secara perlahan, karena saya sudah mencoba untuk menendang bola, namun tidak ingin tergesa-gesa.

"Ketika rasa sakit itu hilang, baru saya sepenuhnya siap. Saya harap ini bisa sesegera mungkin teratasi dan saya pikir dalam dua atau tiga pekan. Kita lihat saja apakah ini dapat mengakhiri mimpi buruk.

"Selain dari itu, saya tidak dapat menerimanya."

Di sela-sela kesempatan Mexes mengaku sangat terkesan dengan rekan-rekan barunya tersebut, terlebih lagi berada satu tim dengan rekan senegaranya, Mathieu Flamini.

"Ini menyenangkan dapat berada satu grup dengan pemain-pemain hebat. Mereka semua tipikal pekerja keras yang selalu 100 persen dalam sesi latihan.

"Rekan senegara saya (Flamini) juga sangat baik, ia membantu perkembangan saya cukup banyak dan saya sudah tidak bersabar lagi untuk bergabung dengan mereka di ruang ganti." (ak/sport)

Mexes Berharap Akhiri Mimpi Buruk 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Mexes Berharap Akhiri Mimpi Buruk
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...