|

Follow us on

|
CLASS IT

Tesla Eye, Sportcar Elektrik Yang Punya 'Mata'


Tesla Eye
Foto: Gotbroken.com.
AKURNEWS-Tesla Motors dikenal karena karya inovatif di bidang listrik yang dibutuhkan untuk kecanggihan produknya.

Baru-baru ini perusahaan bekerjasama dengan sekelompok mahasiswa L 'Istituto Europeo di Design (IED) dari Turin yang belajar untuk Master of Arts di Transportasi Desain untuk datang dengan konsep Tesla baru yang memenuhi beberapa kriteria.

Desainer seperti Luca Borgogno dari Pininfarina dan Franz von Holzhausen Chief Designer dari Tesla Motors mengawasi kegiatan tersebut. Produk akhir disebut EYE (Mata.red) dan telah diproduksi sebagai model skala penuh.

Juga sedang dipresentasikan di Jenewa pada IED adalah dua model mobil konsep desain dalam skala 1:4. Yang pertama adalah dari tahun kedua mahasiswa Vasiliy Kurkova dan Jeep-nya Pygmy. Chrysler dan Fiat bekerja sama untuk menciptakan kendaraan baru yang didasarkan pada Fiat Panda Cross 4x4.

Yang kedua adalah, Libido, rancangan tesis oleh Joseph Barbera, Andrea Guerra dan Frederick Vecchiatini. Ini proyek kualitas merek Aston Martin marque untuk kendaraan dalam tahun 2025

Tesla EYE adalah sebuah mobil berpenampilan unik yang di rancang oleh beberapa orang mahasiswa dari Eropa.

Sebelumnya kendaraan bertenaga listrik satu ini sudah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2011 tepatnya bulan Maret lalu tapi masih sebatas desain konsep, rencanaya Tesla EYE akan diperkenalkan kembali pada kurun waktu 2 tahun ke depan.

Tesla Motors adalah sebuah perusahaan bermarkas di Amerika serikat yang khusus mengembangkan mobil-sport electric car. Perusahaan tersebutlah yang nantinya akan membangun Tesla EYE dan memperkenalkannya kembali ke pada publik pada tahun 2013 mendatang.

Tesla EYE merupakan kendaraan bertenaga listrik rancangan 11 mahasiswa transportation design master dari Istituto Europeo di Design of Turin (IED) yang berkerja dengan Tesla Motors.

Bila melihat ke sisi depan tampilan Tesla EYE hampir menyerupai "mata" sama seperti nama yang diberikan untuk mobil terebut.

Bisa dikatakan kehadiran Tesla EYE sebagai pengembangan 2 produk Tesla Motors sebelumnya seperti Tesla Roadster, mobil ini dinobatkan sebagai mobil sport pertama buatan Tesla Motors yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya dan kedua Tesla Model S, Mobil berkapasitas maksimum 7 kursi ini akan diperkenalkan sebagai model mobil untuk tahun 2012.

Saat ini perusahaan Tesla Motors tengah menjalin kemitraan dengan Daimler untuk menyuplai teknologi listrik yang akan digunakan pada model Mercedes A-Class dan Smart. (ar/abt/sm)

Tesla Eye, Sportcar Elektrik Yang Punya 'Mata' 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Tesla Eye, Sportcar Elektrik Yang Punya 'Mata'
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...