|

Follow us on

|
CLASS IT

Adele Duduki Puncak Chart Amerika


AKURNEWS - Lama bertengger di posisi 18, penyanyi Adele Laurie Blue Adkins atau Adele telah menunjukan kemampuannya sekaligus membuat sejarah baru di tangga lagu musik pop Amerika.

penyanyi yang memiliki suara kontralto itu dengan cepat naik di posisi puncak minggu ini di bulan September sekaligus menjadi lagu terbesar di Billboard Hot 100 selama 53 tahun ini.

Dengan single hits Someone Like You, Adele mencuri perhatian publik hingga menjadi nomor satu di seluruh chart di Amerika. Tak hanya itu, berdasarkan Nielsen Soundscan lagu tersebut sudah terjual sebanyak 275.000 download.

Sementara, single lain Adele yang berjudul Rolling In The Deep juga sempat bertengger di nomor satu US pop chart selama 7 Minggu di musim panas ini.

Adele sendiri lahir 5 Mei 1988 di Tottenham, London, Inggris. Sejak mengeluarkan album debutnya yang berjudul sesuai dengan usianya saat itu 19, Adele telah meraih berbagai penghargaan.

Album tersebut memulai debutnya di nomor satu dan telah disertifikasi 4x platinum di Inggris. Pada Grammy Awards tahun 2009, Adele memenangkan penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Terbaik.

Adele kembali merilis album keduanya, 21 pada tanggal 24 Januari 2011 di Inggris dan 22 Februari di Amerika Serikat. Album tersebut sukses hingga mampu terjual 208.000 kopi dalam minggu pertama di Inggris dan memulai debutnya pada nomor satu di UK Singles Chart, posisi tersebut berhasil bertahan selama enam belas minggu. (sel/fr)

Adele Duduki Puncak Chart Amerika 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Adele Duduki Puncak Chart Amerika
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...