|

Follow us on

|
CLASS IT

TV Iran Larang Kisah Cinta


AKURNEWS - Televisi pemerintah Iran melarang berbagai program yang menampilkan kisah cinta provokatif atau lelaki bertelanjang dada setelah para ulama mengeluhkan berbagai adegan yang mirip film asing.

Sejak Revolusi Islam 1979, TV dan film produksi Iran menghindari adegan yang menunjukkan kedekatan antar jenis kelamin. Para aktris Iran dalam film produksi dalam negeri juga muncul dalam pakaian Islami.

Namun melalui jaringan satelit ilegal, banyak warga Iran yang dapat melihat berbagai acara TV dan film asing. Beberapa ulama juga mengeluhkan sejumlah program di televisi pemerintah yang mulai menunjukkan lelaki dan perempuan bekerja bersama di kantor yang sama atau berbaur bahkan terlibat hubungan romantis. Mereka juga mengeluhkan pemakaian make up berlebihan yang dikenakan para aktris Iran dalam produksi domestik.

Surat kabar Teheran-e Emrouz melaporkan, TV pemerintah Iran melarang program semacam itu di saluran mereka. Larangan itu mencakup "lelaki setengah telanjang" dan berbagai kisah romantis provokatif seperti "cinta segitiga."

Mereka juga meminta produsen Iran untuk tidak menayangkan gambar dari bercampurnya jenis kelamin di "upacara pernikahan, pesta keluarga, tempat kerja dan perayaan."

Lelaki setengah telanjang yang bisa ditampilkan dalam TV Iran hanyalah para olahragawan pada kompetisi gulat dan renang. TV Iran tidak menyiarkan acara olahraga perempuan jika kepala dan badan atlet tidak tertutup, seperti berenang. (dun/ad)

TV Iran Larang Kisah Cinta 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
TV Iran Larang Kisah Cinta
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...