|

Follow us on

|
CLASS IT

Akhir 2011, Audi A6 Dirakit Di Indonesia


AKURNEWS - Produsen mobil Audi berencana akan merakit mobil Audi A6 langsung di Indonesia. Sebelumnya, mobil tersebut pernah di pamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Head of Public Relations Department PT Garuda Mataram Motor Wanny Bhakti menjelaskan, jika pihaknya sedang melakukan persiapan untuk merakit Audi A6 bermesin 2.8 liter di Indonesia secara CKD (Completely Knock Down) pada akhir tahun ini.

"Sekarang sedang persiapan. Kita tergetkan akhir tahun ini produksi Audi A6 di Indonesia sudah jalan," ungkapnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Audi A6 sendiri merupakan sebuah sedan mid-size asal Jerman dengan mesin V6 dan kapasitas 2.773 cc serta sudah dilengkapi Quattro All-Wheel Drive.

Mesin dengan Direct Injection tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 204 hp di rentang putaran 5.250-6.500 rpm serta dorongan torsi sebesar 279 Nm di 3.000-5.000 rpm.

Sementara, untuk keamanan Audi A6 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur safety seperti ABS, EBA, ESP, EBD. Kemudian Side-impact Head Protection Curtain Airbags For Front And Rear Occupants, Side Curtain Airbags For Front Occupants Only, Driver Airbag Only, Driver And Passenger Airbags, Driver And Front Passenger Side Airbags, Active Front Head Restraints, ISOFIX, Child Safety Locks On Rear Doors, hingga Side-impact Door Beams.

Sedangkan untuk harganya, mobil tersebut di bandrol dengan harga Rp 790 juta. Ada juga Audi A6 bermesin 3.0 liter, namun belum akan di CKD. (oto/gun)

Akhir 2011, Audi A6 Dirakit Di Indonesia 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Akhir 2011, Audi A6 Dirakit Di Indonesia
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...