|

Follow us on

|
CLASS IT

Alonso: Posisi Runner-up Sangat Berharga


AKURNEWS - Dengan hanya satu poin yang dibutuhkan Sebastian Vettel untuk menjadi juara dunia Formula 1 tahun ini, pebalap Ferrari, Fernando Alonso, menegaskan bahwa posisi runner-up di kejuaraan dunia itu akan sangat berharga baginya.

Pebalap Ferrari asal Spanyol itu harus turun ke posisi ketiga dalam klasemen pebalap setelah finis di posisi keempat di GP Singapura, Minggu (25/9).

Dengan masih menyisakan lima seri lagi hingga akhir musim, Alonso hanya terpaut satu poin di belakang pebalap McLaren, Jenson Button, yang berada di posisi kedua dan unggul hanya dua poin dari Mark Webber yang mengintainya dari posisi keempat.

Meski Button mengatakan bahwa dirinya tak begitu tertarik untuk menyelesaikan musim ini di posisi kedua, Alonso justru menegaskan bahwa posisi runner-up di musim ini akan sangat berarti, terutama bagi dirinya mengingat posisi Ferrari di klasemen konstruktor.

"Jelas ada motivasi untuk finis di posisi kedua. Itu memang sulit, tetapi itu yang Anda inginkan; menjadi runner-up dalam kejuaraan ini," ujar Alonso seperti dilansir Autosport.

"Selain itu, selisih di klasemen konstruktor dengan Red Bull dan McLaren (Red Bull unggul lebih dari 100 poin dan McLaren hampir 100) begitu besar. Jadi, jika saya bisa finis di posisi kedua di klasemen pebalap, itu akan sangat berharga bagi saya," lanjut pebalap asal Spanyol itu. (spo/ak)

Alonso: Posisi Runner-up Sangat Berharga 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Alonso: Posisi Runner-up Sangat Berharga
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...