|

Follow us on

|
CLASS IT

Google Crhome Melakukan Makeover


AKURNEWS - Siapa saja yang pernah menggunakan Google Chrome akan setuju bahwa Chrome 14 adalah web browser terbaik, tapi tahukah Anda bahwa Versi browser terbarunya Chrome 15 masih jauh lebih baik. Walau saat ini masih tersedia dalam versi beta, akan tetapi fitur barunya membuat Anda akan semakin jatuh cinta dengan web browser buatan Google ini.

Ada tiga fitur tambahan tab baru dalam Chrome 15 yang memungkinkan Anda mudah untuk mengakses halaman aplikasi Chrome, halaman situs yang sering dikunjungi serta halaman bookmark milik Anda. Fitur lain yang menarik adalah akses ke halaman ‘bookmarks’. Anda hanya tinggal menekan satu tombol dan langsung dibawa ke halaman tempat penyimpanan data alamat situs penting milik Anda. Inilah salah satu make over yang tak dimiliki oleh browser lama.


Perubahan lain adalah setiap halaman website yang Anda buka dibagian bawahnya akan terbagi ke dalam tiga bagian. Anda bisa berkunjung ke setiap bagian itu dengan mengklik label yang mewakili bagian tersebut, atau cara paling mudahnya adalah dengan mengklik anak panah yang telah disediakan. Setiap kali Anda membuka ‘tab baru’ maka secara default Chrome akan membuka halaman terakhir yang Anda kunjungi.

Halaman tab baru yang disediakan oleh Chrome 15 memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi kedalam halaman tertentu dengan cara menggunakan sistem ‘drag and drop’. Anda kemudian bisa menamakan bagian ini sesuai dengan selera Anda misalnya Chrome Game, Docs, Youtube, Google Music, Google Mail dan lainnya.

Satu lagi hal yang paling mendasar dari perubahan yang dilakukan Google adalah Web Browser Chrome secaa berkelanjutan berkembang seperti Chrome OS dimana memudahkan Anda untuk bisa melakukan apa saja dari dekstob, tablet, atau smartphone yang Anda miliki. Gimana mau coba versi beta Chrome 15 yuk mari…

Google Crhome Melakukan Makeover 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Google Crhome Melakukan Makeover
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...