|

Follow us on

|
CLASS IT

Barcelona Berminat Datangkan Cavani


AKURNEWS - Penampilan gemilang Edinson Cavani bersama Napoli ternyata mampu menggoda hati sang jawara Spanyol dan Eropa, Barcelona.

Itasportpress melaporkan Barca kini berada dalam jalur perburuan untuk memboyong pemain asal Uruguay itu. Manajer tim Catalan, Pep Guardiola, ingin merekrut Cavani untuk menajamkan lini depan skuadnya, meski ia telah memiliki sejumlah striker kawakan semacam Lionel Messi ataupun David Villa.

Rumor ini mencuat setelah pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa dengan menorehkan empat gol dalam sepekan. Satu gol disumbangkannya ketika tampil melawan Manchester City di Liga Champion, lalu tiga gol lainnya saat melumat AC Milan 3-1 di kompetisi domestik.

Cavani sendiri tidak ingin menutup kemungkinan untuk hijrah ke Spanyol. Ia merasa tersanjung dengan ketertarikan Blaugrana untuk meminangnya pada jendela transfer musim dingin nanti.

"Tentu saja saya tersanjung mendengar pelatih sekaliber Pep Guardiola mengagumi kemampuan saya. Saat ini saya belum mau berbicara banyak. Fokus terpusat hanya untuk Napoli," kata Cavani.

"Tapi jika kesempatan itu hadir di masa depan, saya akan menyerahkan keputusan kepada klub. Saya senang membela Napoli, tetapi memperkuat tim dengan level top selalu menjadi mimpi tersendiri bagi saya," tuntasnya.

Cavani juga sempat menarik perhatian Real Madrid setelah mengemas 33 gol untuk Napoli di musim kemarin. Los Blancos dikabarkan ingin meminangnya di jendela transfer musim panas lalu, tapi transfer itu urung terealisasikan. (spo/gun)

Barcelona Berminat Datangkan Cavani 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Barcelona Berminat Datangkan Cavani
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...