|

Follow us on

|
CLASS IT

Foto Bugil Beredar, Pengacara Scarlett Johansson Bertindak


AKURNEWS - Peristiwa bocornya foto bugil aktris ayu, Scarlett Johansson, membuat pengacaranya sibuk memperingatkan situs-situs, bahwa Scarlett Johansson adalah pemegang hak cipta atas foto-foto tersebut. Dan situs-situs yang telah menayangkan fotonya, diperingatkan untuk menghapus foto tersebut dari situs mereka.

TMZ.com melaporkan, Marty Singer, pengacara Scarlett Johansson telah "menembakkan" surat peringatan ke berbagai situs yang menayangkan foto bugil Scarlett Johansson, menuntut mereka untuk menghapus "foto pribadi curian yang dilindungi hak cipta" dari situs mereka, atau ... menghadapi tindakan hukum.

PerezHilton.com juga mendapat peringatan dari pengacara bintang Hollywood tersebut. Selain itu, situs tersebut juga mendapat konfirmasi dari pihak ScarJo, bahwa BENAR foto-foto tersebut adalah dirinya.

Sejauh ini, FBI yang juga sibuk menyelidiki kasus ini, menyatakan telah berhasil mendapatkan identitas pemimpin gang hacker yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Dan sekarang mereka dalam proses identifikasi anggota gang yang lain.

Sumber mengatakan, di bulan Maret 2011,sekelompok hacker telah membobol banyak akun email, twitter, dan handphone para selebritis. Ada 50 selebritis papan atas yang sukses dijebol dalam daftar mereka. Termasuk yang sekarang lagi heboh: Scarlett Johansson dan Mila Kunis. Dan sebelumnya: Vanessa Hudgens, Jessica Alba, Lindsey Vonn, Ali Larter and Emma Caulfield. (sel/ds)

Foto Bugil Beredar, Pengacara Scarlett Johansson Bertindak 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Foto Bugil Beredar, Pengacara Scarlett Johansson Bertindak
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...