|

Follow us on

|
CLASS IT

PS Vita Terbit 17 Desember


AKURNEWS - Sony akhirnya memastikan peluncuran konsol portabel terbarunya yaitu, PlayStation Vita (PS Vita). Kabarnya PS Vita akan mulai diluncurkan di Jepang pada 17 Desember.

Portable terbaru besuatan Sony ini sudah disiapkan dengan 26 judul permainan dan akan berjalan pada jaringan 3G. Khusus di Jepang, PS Vita akan bekerja sama dengan NTT DoCoMo sebagai penyedia jaringan 3G.

PS Vita akan hadir dengan beberapa software yang dirancang untuk memberikan kualitas yang mendukung kamera, konektivitas jaringan dan sistem kontrol dengan menggunakan touchpad. Permainan dari Capcom yang pertama kali ditawarkan dalam konsol portabel ini ialah 'Ultimate Marvel vs Capcom'.

Pengguna PS Vita juga memungkinkan untuk berinteraksi pemain lain dengan menggunakan situs video populer di Jepang yakni Nico Nico Douga.

Hiroshi Kawano, Presiden dari Sony Computer Entertainment Jepang, menekankan kerjasama Sony dengan para desainer game dunia di acara konfrensi pers di Tokyo yang akan diadakannya nanti.

"Sony ingin berkolaborasi dengan individu-individu dan merevitalisasi industri yang kami miliki," ungkapnya, Kamis (15/9).

Untuk peluncuran perdananya PS Vita akan hadir dengan 26 permainan. Walaupun Kawato mengatakan ada sekira 74 permainan lainnya masih berada di tangan pengembang, termasuk beberapa game populer seperti Metal Gear Solid dari Konami dan Final Fantasy dari Square Unix.

Sementara itu, kemampuan Sony untuk cepat mendistribusikan konsol genggam andalannya memang sangat penting. Mengingat Nintendo sebagai saingan utamanya terpaksa harus memangkas harga perangkat 3DS di awal tahun ini dan kurang dari enam bulan pasca peluncurannya Nintendo terpaksa memangkas harga hingga 40 persen di seluruh dunia.

Pada penyataan yang disampaikannya hari ini, Sony secara tegas menolak untuk melakukan pemotongan harga sebelum peluncurannya, PS Vita kabarnya akan dibandrol dengan harga USD324 untuk versi WiFi. Sementara untuk versi 3G plus WiFi dibandrol dengan harga USD390. (it/guk)

PS Vita Terbit 17 Desember 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
PS Vita Terbit 17 Desember
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...