|

Follow us on

|
CLASS IT

Windows 8 Telah Diunduh 500 Ribu Kali Dalam 12 Jam Sejak Diumumkan


AKURNEWS - Setelah diumumkan pada hari pertama acara konferensi pengembang Microsoft Build, sebuah fakta baru diungkapkan Steve Ballmer mengenai sistem operasi terbaru buatan Microsoft yaitu Windows 8. Menurut CEO Microsoft yang secara mengejutkan hadir di acara konferensi tersebut, Windows 8 preview telah diunduh sebanyak 500.000 kali dalam 12 jam pertama sejak diumumkan ketersediannya dalam acara konferensi tersebut.

Namun demikian Ballmer juga memberikan catatan bahwa Microsoft masih memiliki banyak pekerjaan pada Windows 8. Beberapa yang perlu diselesaikan di antaranya adalah kompatibilitas Windows 8 dengan sistem berbasis ARM. Ditekankan olehnya bahwa Windows 8 bukan menjadi Intel atau ARM akan tetapi menjadi Intel dan ARM.

Dikatakan juga bahwa sekarang ini adalah saat untuk memperlebar imajinasi tentang Windows meski banyak kesempatan untuk membangun perangkat berbasis lain maupun layanan berbasis awan. Selain itu Ballmer juga membahas topik mengenai kemampuan Windows 8 untuk digabungkan ke Windows Phone, Windows Live, dan layanan berbasis awan internet lain seperti Bing dan Office 365.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mendorong pada developer agar mendukung Windows meski sistem operasi untuk smartphone dan tablet saat ini sudah tersedia dan populer. Menurutnya, belum ada platform yang bisa mengirim 350 juta unit tahun ini selain Windows. Hal ini menyiratkan adanya dukungan atas aplikasi Windows Phone di dalam platform Windows 8 yang baru ini. [it/ak]

Windows 8 Telah Diunduh 500 Ribu Kali Dalam 12 Jam Sejak Diumumkan 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Windows 8 Telah Diunduh 500 Ribu Kali Dalam 12 Jam Sejak Diumumkan
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...