|

Follow us on

|
CLASS IT

Di Balik Pesona Wanita Penggoda


AKURNEWS - Wanita barangkali adalah makhluk terindah buat pria. Mulai dari wajahnya, bentuk badannya, sampai liak-liuk jalannya bisa memikat pria. Tidak mengherankan jika pria akhirnya selingkuh demi memuaskan rasa penasarannya dengan wanita.

Hanya saja, jeleknya, pria pun kadang tidak pandang bulu kepada siapa akan tertarik. Tidak terkecuali, pria juga suka dengan rayuan wanita penggoda yang kebanyakan bisa dibayar dengan sejumlah uang. Ternyata, seperti rilis situs YourTango, kelakukan pria seperti ini ada alasannya. Mereka mendapatkan pesona yang lebih ramah dan menghargai dari para wanita pengoda dibanding bersama pasangan resminya. Walau pun, langkah ini mendatangkan risiko kesehatan yang cukup mengerikan, seperti hepatitis, gonore, AIDS, dan penyakit seksual lainnya.

Wanita penggoda cenderung punya tipe penuh tantangan. Dia terlihat misterius dan perlu taktik “menaklukkannya”. Apalagi dengan tampilan busana seksinya, pria makin dibuat “gila” dengan pikiran kotornya. Akhirnya, muncul semangat dari pria untuk mendekatinya.

Pria punya sifat yang ingin selalu bebas. Dia pun jadinya mudah tertarik pada wanita penggoda. Apalagi, punya hubungan dengannya tidak menyaratkan ikatan yang lebih jauh. Cukup kencan sesaat, setelah itu berakhir. Mereka juga bukan tipe wanita pengeluh yang menuntut ini-itu dan mereka bekerja profesional melayani. Ditambah dengan banyaknya teman seprofesi dari wanita tersebut, membuat pria mudah untuk “jajan” dengan wanita penggoda lainnya.

Kalau sudah begini, biasanya pria sulit untuk setia dengan pasangannya. Oleh karena itu, sebelum terlambat, sebaiknya pasangan menjaga betul kepercayaan dan cinta mereka sebelum ada yang merasa bosan. Bosan bisa dipicu banyak hal. Mulai dari tabiat pasangan yang buruk, ekonomi, urusan ranjang, dan sebagainya. Selesaikan masalah rumah tangga itu semua dengan baik. (kos/ika)

Di Balik Pesona Wanita Penggoda 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Di Balik Pesona Wanita Penggoda
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...