|

Follow us on

|
CLASS IT

Google+ Kini Tersedia Untuk Pengguna Google Apps


AKURNEWS - Yang akhirnya ditunggu-tunggu pengguna Google+ datang juga. Kamis, 27 Oktober 2011 yang lalu Ronald Ho Product Manager Google+ dalam postingannya di GoogleEnterprise blog menyatakan pengumuman bahwa Google+ kini tersedia untuk pengguna Google Apps.

Bagi anda yang memiliki domain tertentu untuk komunitas anda yang menggunakan Google Apps kini bisa menikmati Google+ untuk menyebarkan informasi ke anggota komunitas anda.

Google apps yang dapat mendaftarkan akun Google+ adalah Google Apps yang masuk ke dalam kategori : Google Apps untuk Bisnis, Pemerintahan dan Pendidikan .

Jika anda sudah memiliki akun Google Apps yang menggunakan untuk kategori Bisnis atau pengguna Google Apps free version yang telah mengaktikan new services secara otomatis , maka dapat menikmati Google+ dalam beberapa hari yang akan datang.

Namun jika anda tidak mengaktifkan new services secara otomatis maka untuk mengaktifkan Google+ dengan Google Apps anda, anda perlu mengaktifkan beberapa fitur yakni Picasa Web Albums, dan Google Talk jika tidak Google+ tidak akan tersedia untuk Google Apps anda.

Google memberikan kemudahan dengan membuat migration tool untuk pengguna Google+ yang sudah memiliki akun personal Google+ untuk dapat mengubah akun personal tersebut menjadi akun Google Apps . Kemudahan tersebut memungkinkan pengguna Google+ personal mengeksport semua data personalnya termasuk circle ke akun Google+ yang menggunakan Google Apps.

Google juga menyatakan bahwa fasilitas integrasi Google+ untuk Google Apps ini masih dalam penerapan yang bertahap dan menjanjikan migration tool ini akan tersedia pada beberapa minggu yang akan datang.

Tertarik menggunakan Google+ dengan Google Apps? Anda bisa menuju link Help Center Google+. (it/ak)

Google+ Kini Tersedia Untuk Pengguna Google Apps 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Google+ Kini Tersedia Untuk Pengguna Google Apps
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...