|

Follow us on

|
CLASS IT

Akhirnya Israel Minta Maaf Pada Mesir


AKURNEWS - Akhirnya Israel menyataan permintaan maaf kepada Mesir atas terbunuhnya enam tentara Mesir karena ditembak pasukan Israel di perbatasan dua bulan lalu. Demikian menurut sumber Kementerian Pertahanan Israel Ehud Barak pada Selasa (11/10), Al Jazeera melaporkan.

Insiden tersebut terjadi saat pasukan Israel memburu militan yang menewaskan delapan warga Israel di jalan perbatasan pada Agustus yang menyebabkan pertikaian diplomatik terburuk antara kedua negara sejak revolusi rakyat yang menggulingkan Presiden Mesir Hosni Mubarak pada Februari lalu.

Kantor Menteri Pertahanan Israel, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa setelah penyelidikan bersama dengan tentara Mesir, Barak memutuskan untuk "meminta maaf kepada seluruh rakyat Mesir atas meninggalnya pasukan Mesir saat melaksanakan tugas akibat terkena peluru yang ditembakkan oleh pasukan kami."

Sebelumnya, seorang pejabat intelijen senior Mesir mengatakan kepada Reuters bahwa pembicaraan tingkat tinggi mengenai masalah antara kedua belah pihak berlangsung dalam beberapa hari terakhir dan Mesir kembali "menuntut Israel untuk meminta maaf atas insiden di perbatasan."

Perlu dicatat bahwa Mesir dan Yordania merupakan dua negara Arab yang telah menandatangani perjanjian perdamaian dengan Israel. (dun/des)

Akhirnya Israel Minta Maaf Pada Mesir 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Akhirnya Israel Minta Maaf Pada Mesir
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...