|

Follow us on

|
CLASS IT

Bonfire, Alternatif Chatitng Twitter


AKURNEWS - Banyak dari pengguna jejaring sosial memang tidak asing lagi dengan fitur chating, namun apa yang terjadi jika lewat microblogging Twitter kini juga bisa melakukan hal yang sama, tentunya menarik bukan?

Salah satu penyedia layanan untuk chating di Twitter ini adalah Bonfire.im, aplikasi ketiga yang memanfaatkan “smart code” tersebut bekerja lewat extension peramban Anda.


Seperti yang kita ketahui, layanan yang diberikan Twitter kepada pengguna lazimnya adalah update status, dan Direct Message (DM) untuk mengirimakan pesan yang lebih personal.

Dengan adanya layanan terbaru dari Bonfire ini, dikutip dari GigaOm, menyebutkan pengguna bisa menggunakannya langsung fitur chating dengan sesama temannya lewat situs Twitter.com yang berada pada bagian bawah situs alias mirip dengan chat Facebook.

Founder Bonfire, Josh Russell sendiri memberikan istilah chat tersebut dengan nama “Facebook chat for Twitter”. Bonfire yang diliris pada Selasa (25/10) kemarin sudah bisa di dapatkan untuk peramban Chrome dan Safari lewat plugin yang ditawarkan seperti disebut di atas tadi.

Russell lebih lanjut juga mengharapkan lewat hadirnya aplikasi Bonfire ini bisa membantu pengguna Twitter untuk bisa saling terhubung lewat chating yang lebih privasi dan membantu Twitter juga.

“Kami membangun Bonfire ini untuk melayani pengguna sebanyak mungkin, dan kedepan tentunya akan memikirkan untuk fitur lainnya,” ungkapnya.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan chating Twitter ini? jangan lupa instal dulu aplikasinya di alamat http://bonfire.im/extensions/busy.html. (it/ak)

Bonfire, Alternatif Chatitng Twitter 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Bonfire, Alternatif Chatitng Twitter
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...