|

Follow us on

|
CLASS IT

Buku Murah di Solo Islamic Book Fair

AKURNEWS - Ada yang menarik jika pekan ini anda ingin berkunjung ke Grha Wisata Niaga. Di gedung yang berdampingan dengan Museum Radya Pustaka itu, selama sepekan, Jumat (28/10) hingga Kamis (3/11) mendatang, digelar pameran buku bertajuk 14th Solo Islamic Book Fair 2011.

Aneka jenis dan judul buku dengan konten Islami ditawarkan dengan harga sangat murah. Bahkan, layaknya perang harga, sejumlah penerbit dan distributor buku berlomba melakukan banting harga demi menggaet konsumen.

Penawarannyapun cukup beragam, mulai dari diskon 15 persen hingga 70 persen, semua stan mencoba memanjakan pengunjung dengan harga murah. Kiranya sangat pas jika anda saat ini tengah memburu buku favorit anda dengan menyempatkan berkunjung ke 14th Solo Islamic Book Fair 2011.

Menurut ketua penyelenggara acara, Suyatno, ada sekira 60 stan hingga 70 stan buku termasuk busana muslim, obat herbal, biro umrah dan DVD edutainment yang menggelar aneka produk mereka. Dari jumlah itu, sekira 70 persen di antaranya merupakan stan buku dari berbagai penerbit dan distributor.

Menjelang akhir tahun ini, tampaknya penerbit maupun distributor mencoba menggeber penjualan buku secara besar-besaran demi menghabiskan stok. Bahkan dalam pameran itu, ada stan yang berani memasarkan berbagai judul buku dengan harga hanya Rp 15 ribu untuk pembelian dua buah buku. Ya, sangat menggoda.

Ada juga stan yang menawarkan aneka majalah Islami dengan harga hanya Rp 5000 untuk mendapatkan tiga buah majalah baru. Sementara di stan yang lainnya, pengunjung akan dipikat dengan penawaran novel seharga Rp 5000 pula.

Guna memikat hasrat belanja pengunjung, penyelenggarapun turut menawarkan satu unit komputer jinjing bagi konsumen yang beruntung. Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 50 ribu, konsumen berhak atas kupon undian satu unit netbook. (slo/des)

Buku Murah di Solo Islamic Book Fair 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Buku Murah di Solo Islamic Book Fair
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...