|

Follow us on

|
CLASS IT

Film Kill Bin Laden Gagal Tayang!


AKURNEWS - Sutradara peraih Oscar, Kathryn Bigelow menyesal ketika film garapannya bertema Kill Bin Laden batal diluncurkan oleh perusahaan film Sony Pictures.

Perusahaan film Sony Pictures akhirnya memutuskan untuk menggantikan film tersebut dengan merilis film komedi Here Comes the Boom karya Kevin James.

Sebelumnya, film Kill Bin Laden direncanakan bakal dirilis pada 12 Oktober 2012 atau sebelum pemilihan Presiden Amerika pada tahun 2012.

Sampai saat ini, pihak dari Kathryn Bigelow belum mengetahui apa alasan penundaan film tentang pasukan elit Black Ops Amerika Seikat dalam misi mencari dan membunuh pemimpin Al-Qaeda Osama Bin Laden itu.

Sementara itu, salah satu media cetak hiburan Variety juga belum bisa mengonfirmasi apakah penundaan penayangan film tersebut karena alasan politik.

Namun, untuk keputusan pasti kapan film tersebut akan diputar di seluruh bioskop, pihak dari Sony Pictures dan Kathryn Bigelow akan segera mengumumkan dalam minggu-minggu ke depan.

Pembuatan film Kill Bin Laden sendiri sudah hampir setahun di garap sebelum Osama tewas terbunuh oleh pasukan koalisi di Pakistan pada Mei lalu.

Dalam penggarapan film tersebut, Bigelow bekerja sama dengan penulis skenario The Hurt Locker, Mark Boal dan tim Navy SEAL (Sea, Air and Land) yang memberi andil dalam aksi serangan teroris gedung World Trade Centre (WTC) di New York, 11 September 2001. (sel/eko)

Film Kill Bin Laden Gagal Tayang! 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Film Kill Bin Laden Gagal Tayang!
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...