|

Follow us on

|
CLASS IT

Mau Konser, Bieber-Selena Sewa Hotel


AKURNEWS - Sempat diberitakan hamil beberapa waktu lalu, pasangan selebriti remaja Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan menyewa hotel hanya untuk berdua saja. Emm, mau ngapain ya mereka ?

Seorang sumber hotel tersebut mengungkapkan, bahwa keduanya menginap di sebuah penthouse suite hotel mewah di kawasan Rio de Janeiro, Brazil.

Seperti dikutip dari femalefirst.co.uk, keduanya berada di kota tersebut lantaran serangkaian jadwal konser Bieber di bagian Amerika Selatan.

"Justin dan Selena menginap di Copacabana Palace, Rio de Janeiro, yang dianggap sebagai hotel paling eksklusif di Rio. Mereka tinggal di sebuah penthouse suite yang terdiri dari sebuah kamar tidur yang berisi tempat tidur king size, sebuah ruang duduk, sebuah mini bar, dan dua kamar mandi marmer dengan sebuah bathtub dan shower terpisah," kata sumber itu.

"Suite itu didekorasi dengan karya seni yang sangat indah, karpet yang eksotik, dan kain dari Perancis. Tarif penthouse suite itu kira-kira US$2.900 per malam. Suite mereka memiliki sebuah teras privat dan pemandangan Pantai Copacabana. Itu amat indah dan sangat elegan. Stevie Wonder menginap di suite yang sama hanya beberapa hari yang lalu," lanjutnya.

Walaupun belum tahu pasti sampai kapan mereka berdua menginap, sumber tersebut memperkirakan jika Bieber dan Selena akan menginap selama tiga malam, itu pun pihak hotel sudah menyiapkan secara maksimal fasilitas yang mereka tawarkan.

Meskipun belum bisa memastikan berapa lama Bieber dan Gomez akan tinggal di tempat tersebut, sumber itu memperkirakan jika Bieber dan Gomez akan menginap selama tiga malam.

"Baik Bieber maupun Selena telah mengunjungi spa di hotel itu, yang disebut sebagai salah satu spa terbaik di Rio de Janeiro. Mereka berdua tampak agak lelah, mungkin karena penerbangan yang panjang, namun mereka berdua amat sopan dan bersahabat dan tampak bahagia bersama. Rio sangat romantis," tandasnya. (sel/eko)

Mau Konser, Bieber-Selena Sewa Hotel 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Mau Konser, Bieber-Selena Sewa Hotel
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...