Pemadaman Blackberry Masuki Hari Ke-4
Research In Motion (RIM), Perusahaan Kanada produsen Blackberry, menjelaskan kepada sejumlah klien perusahaan pada hari Kamis (13/10) bahwa pihaknya tidak dapat menghapus backlog besar pesan sampai Kamis pagi di Pantai Timur AS.
Namun, perusahaan berjanji pada akhirnya akan mengirimkan semua email dan pesan instan tertunda bagi para pelanggan di lima benua yang terkena pemadaman tersebut.
Sebuah link penting dalam infrastruktur RIM Eropa gagal pada hari Senin lalu dan cadangannya juga tidak bekerja baik. Masalah yang mendasari telah diperbaiki, tetapi backlog email dan pesan yang telah menumpuk belum bekerja turun.
Sementara itu, email dan pesan dari daerah lain ke Eropa menumpuk dalam sistem RIM di seluruh dunia, seperti surat menyumbat dalam kotak surat. hal tersebut yang menyebabkan pemadaman di AS dan Asia, seperti dikatakan David Yach, kepala teknologi RIM yang bertugas untuk perangkat lunak.
Tidak seperti produsen ponsel lain, RIM hanya menangani lalu lintas email dan pesan ke dan dari ponsel tersebut. Sehingga memungkinkan untuk memberikan layanan yang kurang dari ponsel lainnya dalam mengoptimalkan layanan data dan menyediakan keamanan kelas atas.
Sebagian besar dari 70 juta pelanggan BlackBerry di seluruh dunia dapat dipengaruhi sekaligus, ketika bertemu masalah tersebut. Meski padamnya BlackBerry cenderung terjadi beberapa kali setahun, tetapi biasanya hanya berlangsung kurang dari satu hari. (it/des)
Pemadaman Blackberry Masuki Hari Ke-4
techno, utama . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Follow @akurnews
techno, utama . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Follow @akurnews
Apa komentar anda?