|

Follow us on

|
CLASS IT

Pesona Pangan Nusatara ke-6 Segera Digelar


AKURNEWS - PT. Medialink bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop) DIY akan menggelar kembali pameran makanan dan minuman terlengkap, Pesona Pangan Nusantara (PPN) ke-6 di Hall A Jogja Expo Center (JEC) pada hari Jumat (21/10) hingga Selasa (25/10) mendatang. PPN 6 yang akan menghadirkan aneka makanan dan minuman serta berbagai produk pendukung dimana pelaku bisnis kuliner dapat melakukan pencitraan positif terhadap produk barunya.

Ketua Panitia PPN 6, Imam mengatakan, pameran yang menyuguhkan berbagai kreasi makanan dan minuman serta produk pendukung berkaitan dengan industri makanan dan minuman Indonesia. Kemeriahan pameran ini akan didukung dengan berbagai acara menarik diantaranya lomba masak makanan trafisional kreasi umbi-umbian yang diadakan sebagai ajang adu kreativitas dan turut serta menggalakan konsumsi pangan alternatif.

"PPN 6 merupakan media yang efektif sebagau salah satu strategi periklanan dan promosi dimana berdasarkan transaksi selama berlangsungnya PPN 5 tahun 2010 lalu tercatat nilai transaksi mencapai Rp.750 juta, hal ini menjadi selling point yang nyata bagi pameran. Untuk target transaksi PPN kali ini diharapkan dapat melampai nilai transaksi PPN 5 lalu," ujarnya di Yogyakarta, Selasa (18/10).

Disamping sebagai ajang penjualan produk, Imam menjelaskan PPN 6 akan menjadi media pencitraan positif bagi partisipan, mendekatkan produk pada khalayak, mengenalkan inovasi produk, memperluas jaringan bisnis dan kegiatan komunikasi pemasaran lainnya.

Untuk partisipan atau peserta akan diikuti binaan Disperindagkop DIY, binaan Pertamina Semarang, binaan Disperindagkop Jawa Tengah, binaan Disperindagkop Kutai Kartanegara, binaan Jamsostek Semarang dan dari pebisnis kuliner swasta.

Kegiatan ini jugaa akan diisi dengan panggung pameran yang akan menampilkan berbagai produk inovasi dan kreasi makanan dan disajikan musik akusti untuk mengiringi pengunjung dalam berwisata kuliner. (jog/Fir)

Pesona Pangan Nusatara ke-6 Segera Digelar 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Pesona Pangan Nusatara ke-6 Segera Digelar
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...