|

Follow us on

|
CLASS IT

Video Mesum Siswa SMP Imogiri Beredar, Petugas Razia HP


AKURNEWS - Petugas Polsek Imogiri menggelar razia video porno di sejumlah sekolah diwilayahnya, Kamis (27/10) siang. Selain untuk menjaring video asusila, petugas juga menyasar senjata tajam serta obat terlarang.

Seperti yang digelar di SMAN 1 Imogiri, ratusan HP milik siswa disita untuk keperluan pemeriksaan. Namun petugas mengelak razia dilakukan karena heboh isu video mesum yang melibatkan dua murid siswa SMP di Kecamatan Imogiri.

Kepala SMAN 1 Imogiri, Drs Endah Hardjanto MPd menilai, langkah petugas melakukan razia tepat untuk memantau perilaku siswa. Endah menegaskan sebelum petugas melakukan razia, pihaknya bersama Bimbingan dan Konseling (BK) SMAN 1 Imogiri secara berkala melakukan pengecekan HP anak didiknya. "Kami telah melakukan pemeriksaan, dan saya kira bila petugas ikut terlibat akan memberi dampak positif untuk membangun moral generasi muda," jelasnya.

Razia ini kata Endah, tidak sebatas HP para siswa, tetapi meluas pada senjata tajam dan obat terlarang yang mungkin dibawa siswa. Bila ditemukan, baik video atau senjata dan obat akan dilakukan pembinaan. "Tentunya pembinaan dilakukan bersama, baik petugas dan dari sekolah, karena masalah hukum polisi lebih menguasai," ujar Endah.

Pejabat sementara (PS) Provost Mapolsek Imogiri, Aiptu Puji Raharja menampik tudingan, bila razia HP di sekolah-sekolah di Imogiri terkait dengan terbongkarnya kasus video mesum yang dilakukan dua siswa dan siswi SMP di Imogiri. "Ini tidak ada kaitannya dengan video itu, ini rutin dilakukan," tegas Puji kepada wartawan.

Sementara terkait heboh video mesum yang diduga dilakukan pelajar SMP di Objek Wisata di kebongagung, menurut informasi petugas Polsek Imogiri telah menyidik kasus tersebut. " Video itu dilakukan dua murid SMP di Imogiri, tetapi lain sekolah," jelas sumber KRjogja.com yang enggan disebut namanya. (jog/Roy)

Video Mesum Siswa SMP Imogiri Beredar, Petugas Razia HP 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Video Mesum Siswa SMP Imogiri Beredar, Petugas Razia HP
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...