|

Follow us on

|
CLASS IT

Westlife Akan Bubar Pada 2012


AKURNEWS - Westlife membuat keputusan yang mungkin akan membuat para penggemarnya kecewa. Pihak Westlife mengumumkan akan bubar pada tahun 2012 setelah mereka merilis album baru di tahun 2012 mendatang.

Grup yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan akan menggelar tur perpisahan pada bulan Mei 2012. Konser di sembilan kota besar di Inggris yang disinyalir akan menjadi konser perpisahan Westlife.

“Hari ini kami umumkan rencana untuk berpisah setelah merilis album ‘Greatest Hits Collection’ pada Natal tahun ini. Kami juga mengadakan tur perpisahan pada tahun depan,” tulis Westlife di situs mereka. “Keputusan ini sepenuhnya dibuat dengan damai dan diambil setelah menghabiskan seluruh kehidupan dewasa kami bersama-sama sejauh ini. Kami ingin beristirahat dengan baik dan mencari sesuatu yang baru.”

“Selama bertahun-tahun, Westlife telah menjadikan kami jauh lebih baik dari hanya sekedar band biasa. Westlife adalah keluarga,” tulis Westlife. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah bersama kami dalam perjalanan yang menakjubkan dan merupakan bagian dari keluarga kami juga.”

“Kami tidak pernah membayangkan saat debut tahun 1998 dan 14 tahun kemudian kami masih rekaman, menggelar konser dan mencetak hits bersama,” pungkas Westlife. “Seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami semua.”

Setelahnya Westlife akan vakum untuk merekam album ke 11 mereka. Menurut kabar bahwa album perpisahan mereka adalah album kompilasi terbaru ‘Greatest Hits’ yang akan dirilis pada 21 November di Inggris. Sebagai hits terakhir mereka mengumumkan single ‘Lighthouse’ yang akan dirilis pada 13 November mendatang. (sel/des)

Westlife Akan Bubar Pada 2012 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Westlife Akan Bubar Pada 2012
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...