|

Follow us on

|
CLASS IT

Jus Cherry Bisa Atasi Masalah Tidur Anda


AKURNEWS - Umumnya, seseorang selalu meminum segelas susu hangat atau teh kamomil saat mereka merasa susah tidur. Kedua jenis minuman tersebut memang diklaim bisa memberikan ketenangan tersendiri sehingga orang yang sulit tidur akhirnya mudah untuk terlelap. Namun kali ini ilmuwan menawarkan minuman lain yang diduga dapat membantu Anda tidur nyenyak, yaitu jus buah cherry.

Penelitian dilakukan dengan sejumlah sukarelawan. Partisipan tersebut diberi 30ml jus cherry dua kali sehari selama satu minggu. Mereka juga mengenakan semacam alat atau sensor sehingga pola tidur mereka dapat dimonitor.

Dari penelitian ini, diketahui bahwa mereka yang meminum jus cherry memiliki peningkatan waktu tidur sebanyak sekitar 25 menit lebih lama dan kualitas tidur mereka meningkat 6% bila dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi jus cherry.

Seperti dikutip dari Daliy Mail, para peneliti mengungkapkan bahwa jus buah cherry memang dapat meningkatkan durasi dan kualitas tidur seseorang. Peneliti dari Universitas Northumbria juga mengatakan bahwa jus buah cherry dapat meningkatkan kadar hormon melatonin dalam tubuh. Hormon melatonin ini sendiri termasuk hormon yang mengatur tidur seseorang.

Jadi bila Anda merasa mengalami masalah tidur,tidak ada salahnya mencoba untuk membuat jus buah cherry dan meminumnya secara teratur demi memperbaiki kualitas tidur Anda. (hlt/wan)

Jus Cherry Bisa Atasi Masalah Tidur Anda 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Jus Cherry Bisa Atasi Masalah Tidur Anda
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...