|

Follow us on

|
CLASS IT

Pernikahan Kim Kardashian & Kris Humphries Cuma Bertahan 72 Hari Saja


AKURNEWS - Kim Kardashian, seorang model dan aktris berusia 31 tahun ini dikabarkan akan menceraikan suaminya, Kris Humphries, seorang atlet NBA berumur 26 tahun yang dinikahinya selama 72 hari saja.

Kabar perceraian ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan publik, karena sudah sejak beberapa saat lalu beredar rumor tak sedap bahwa Kim dan Kris tengah menjalani pernikahan yang tidak bahagia, dugaan bahwa mereka akan berpisah pun sudah digosipkan oleh banyak media. Namun rupanya pasangan tersebut tetap bertahan di tengah gosip tak sedap itu.

Walau begitu, keretakan rumah tangga Kim dan Kris tidak terelakkan. Kabarnya Kim telah mengajukan gugatan cerai pada Kris Humphries dengan alasan adanya perbedaan di antara mereka yang tampaknya sudah tidak bisa ditolerir lagi. Kim juga sudah menandatangi surat gugatan cerai sebagai bentuk kebulatan tekadnya untuk berpisah dari Kris.

“Setelah melalui pertimbangan, aku memutuskan untuk mengakhiri pernikahan ini. Aku berharap semua orang mengerti bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah,” kata Kim Kardashian sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail. “Aku berharap pernikahan ini bisa bertahan selamanya, tapi terkadang ada hal-hal yang tidak berjalan seperti yang sudah direncanakan. Kami tetap berteman dan mengharapkan yang terbaik satu sama lain.”

Sementara itu, Kris Humphries tampaknya sangat kecewa dengan keputusan Kim. Ia mengatakan bahwa dirinya masih sangat mencintai Kim dan merasa hancur ketika mengetahui bahwa Kim berniat menceraikannya.

“Aku akan melakukan apa saja untuk membuat pernikahan ini tetap berjalan,” kata Kris seusai mengungkapkan kekecewaannya. (sel/ika)

Pernikahan Kim Kardashian & Kris Humphries Cuma Bertahan 72 Hari Saja 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Pernikahan Kim Kardashian & Kris Humphries Cuma Bertahan 72 Hari Saja
. Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...