|

Follow us on

|
CLASS IT

Selena Gomez : Tahun Ini Sangat Mengejutkan !

AKURNEWS - Selena Gomez merasa rendah hati oleh keberhasilan yang telah dia nikmati tahun ini. Artis 19 tahun ini telah merilis serangkaian hit single dan berkeliling dengan We Own the Night Tour di 2011. Dia membintangi film Monte Carlo dan menjadi host MTV European Music Awards tahun ini. Selena tidak bisa percaya apa yang sudah dicapainya dalam 12 bulan terakhir.

My music, for sure, surprised me, like touring. I definitely was excited to get on the road and be able to have my first headlining tour” ceritanya pada MTV News.

“Saya bersemangat untuk pergi kemana saja dan bertemu penggemar saya dan berpetualang di berbagai tempat yang berbeda. Sejujurnya, saya tidak berharap untuk melakukan tur itu, dan kami pergi ke Kanada dan Kanada itu menakjubkan dan membuat saya merasa sangat rendah hati”.

Selena juga berbicara tentang akhir dari serial TV Disney Wizards of Waverly Place. Meskipun ia sedih meninggalkan serial itu, dia merasa itu adalah titik balik dalam kariernya.

“Sejujurnya, mungkin akan terjadi bila seri saya selesai dan berakhir sedih, tapi jenis seperti itu adalah hal baru dalam hidup saya” jawabnya.

Ketika ditanya apa dia akan mengingat sebagian besar tentang 2011 “Saya pikir itu adalah waktu yang sangat menarik bagi saya dan tahun ini mungkin favorit saya”.

Meskipun Selena memiliki jadwal kerja yang sibuk, dia juga ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya. Selena juga merencanakan ke depan untuk mendampingi pacarnya Justin Bieber dan juga ibunya yang sedang hamil. (sel/ika)

Selena Gomez : Tahun Ini Sangat Mengejutkan ! 100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



sikut
Selena Gomez : Tahun Ini Sangat Mengejutkan !
, . Dapatkan AKURNEWS versi HP di http://news.akur.asia.
Advertisement



Gunakan akun Anda untuk berkomentar:



Apa komentar anda?

Redaksi: redaksi.akurnews@gmail.com
Informasi pemasangan iklan
Klik: Pasang Iklan
Iklan Cespleng
  • ADIT TRANS

    PERSEWAAN MOBIL ADIT TRANS SOLO Sewa Mobil Solo ADIT TRANS www.sewamobilsoloadittrans.com

  • JAMU EMPOT2 SUPER ASLI MADURA

    JUAL JAMU EMPOT SUPER MADURA ASLI HARGA DISTRIBUTOR EMPOT2 SUPER : 55.000 asli madura agar

  • OTORENT 0271-7969998

    MUDIK KELILING SOLO…!!! Sewa mobil Solo  OTORENT akan melayani Anda kemanapun t

Berita Utama
Berita Terhangat
Loading...